AturUang

Bank UOB dan Prudential Luncurkan Produk Asuransi Syariah

Bank UOB dan Prudential Luncurkan Produk Asuransi Syariah

MOMSMONEY.ID – Moms, lagi cari-cari produk asuransi berbasis syariah? Nah, Bank UOB Indonesia baru saja bekerjasama dengan Prudential Indonesia meluncurkan PRUTect Care, sebuah produk asuransi berbasis syariah yang hadir di platform TMRW.

Cuma dengan pembayaran premi sebesar Rp 16.000 yang dibayarkan satu kali, nasabah dapat memperoleh paket dasar silver dan perlindungan dari berbagai penyebab kematian seperti Covid-19, kecelakaan, perawatan di rumah sakit serta penyakit menular.

Baca Juga: Bunga Deposito Terkini dari Bank Mandiri dan BRI

Nah, nasabah dapat memilih, mendaftar, dan memvalidasi polis, serta mengajukan klaim melalui aplikasi Kesehatan Pulse dari Prudential. Untuk proses pendaftaran, nasabah akan diminta mengisi data pribadi dan memilih periode partisipasi, kontribusi, serta manfaat asuransi.

Produk asuransi ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan nasabah dari generasi milenial dan Gen Z. Tertarik moms? Melalui TMRW, nasabah dapat mengajukan PRUTect Care.

Baca Juga: Bunga Deposito BCA dan BNI Terbaru

PRUTect Care menghadirkan solusi perlindungan yang mudah dan sederhana, serta terjangkau bagi peserta yang diasuransikan sesuai dengan masa kepesertaan yang dipilih.

PRUTect Care juga memberikan manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan dan penyakit menular (termasuk COVID-19), manfaat cacat total akibat kecelakaan, manfaat harian rawat inap dan perawatan ICU, serta manfaat diagnosis kondisi kritis.

Baca Juga: Mau Punya Asuransi Dwiguna? Yuk Simak Produk Asuransi Dari Manulife dan DBS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News