AturUang

Mau Punya Asuransi Dwiguna? Yuk Simak Produk Asuransi Dari Manulife dan DBS

Mau Punya Asuransi Dwiguna? Yuk Simak Produk Asuransi Dari Manulife dan DBS

MOMSMONEY.ID – Ingin memiliki investasi untuk masa depan? Ada yang produk terbaru nih dari Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia yakni mereka meluncurkan MiTreasure Future Smart Assurance atau MiTRUST.

Jadi moms, MiTRUST adalah produk asuransi dwiguna untuk perencanaan masa depan yang aman serta dilengkapi dengan proteksi jiwa. Dari hasil Survei Manulife, sebanyak 84% responden memandang penting untuk memiliki perencanaan masa pensiunan.

MiTRUST didesian sebagai solusi untuk nasabah yang ingin merencanakan masa depan melalui proteksi jiwa, sekaligus mempunyai simpanan dana tunai tetap tanpa tergangung fluktuasi nilai pasar.  Melalui kerja sama Manulife dan DBS ini, keduanya ingin menghadirkan solusi untuk menjawab kekhawatiran para nasabah melalui produk MiTRUST.

Baca Juga: Bunga Deposito Terkini dari Bank Mandiri dan BRI

Hadir sebagai alternatif penempatan dana dalam mata uang USD, produk ini ideal bagi nasabah yang memahami risiko fluktuasi mata uang asing dan memiliki kebutuhan USD dalam jangka waktu menengah-panjang.

Produk ini menyediakan manfaat hidup yakni berupa manfaat pembayaran tunai tahunan dan manfaat akhir pertanggungan, sekaligus juga manfaat meninggal dunia. Produk ini melengkapi ragam solusi yang tersedia melalui kemitraan strategis Bank DBS Indonesia dan Manulife Indonesia.

Apa saja manfaat yang diberikan? Yuk simak di bawah ini :

1.     Manfaat Pembayaran Tunai Tahunan

Manfaat pembayaran tunai tahunan akan diberikan kepada pemegang polis mulai tahun polis ke-6 sampai dengan tahun polis ke-20 (akhir masa pertanggungan) selama tertanggung masih hidup dan polis dalam keadaan aktif.

Baca Juga: Bunga Deposito BCA dan BNI Terbaru

2.     Manfaat Akhir Masa Pertanggungan

Manfaat akhir masa pertanggungan akan diberikan kepada pemegang polis pada tahun polis ke-20 (akhir masa pertanggungan) selama tertanggung masih hidup dan polis dalam keadaan aktif.

3.     Manfaat Meninggal Dunia

100% uang pertanggungan akan dibayarkan kepada yang ditunjuk apabila tertanggung meninggal dunia dalam masa pertanggungan. Setelah pembayaran manfaat meninggal dunia, pertanggungan akan berakhir 

Jika tertarik, moms dapat mengetahui informasi lebih lanjut melalui website di bawah ini :

MiTreasure Future Smart Assurance – DBS

Baca Juga: Ini Bank Yang Tawarkan Bunga di Atas 1%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News