AturUang

Asuransi Simas Income Protection Kasih Pengembalian Premi 100%

Asuransi Simas Income Protection Kasih Pengembalian Premi 100%

MOMSMONEY.ID – Apakah diri Anda sudah terlindungi oleh asuransi? Jika belum, tak ada salahnya untuk memiliki asuransi sebagai perlindungan diri maupun keluarga jika suatu hari nanti terjadi risiko.

Salah satunya, ada produk asuransi terbaru dari PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk yang bekerjasama dengan PT Bank Sinarmas Tbk, yakni Simas Income Protection sebagai solusi perlindungan finansial yang inovatif dengan memberikan pengembalian premi lebih dari 100%.

Baca Juga: Bank UOB dan Prudential Luncurkan Produk Asuransi Syariah

Jadi moms, di tengah situasi yang penuh ketidakpastian akibat krisis geopolitik hingga krisis ekonomi, SInarmas MSIG Life dan Bank Sinarmas menghadirkan solusi untuk membantu masyarakat dalam memastikan kebutuhan keuangan jangka menengahnya tercapai.

Simas Income Protection ini memberikan manfaat berupa uang pertanggungan dengan masa bayar premi yang singkat, masa perlindungan yang optimal serta jaminan pengembalian premi dengan bonus pasti.

Baca Juga: Mau Punya Asuransi Dwiguna? Yuk Simak Produk Asuransi Dari Manulife dan DBS

Apa saja benefit yang diberikan dari Simas Income Protection? Simas Income Protection menawarkan 3 keunggulan pro, yaitu:

  1. Masa bayar singkat, cukup 6 tahun membayar premi asuransi.
  2. Masa pertanggungan 2x masa pembayaran, yaitu selama 12 tahun.
  3. Jaminan pengembalian premi lebih dari 100% di akhir tahun ke-8 jika tidak terjadi risiko.

Lewat produk asuransi ini diharapkan apat memberikan ketenangan bagi nasabah, karena ada jaminan perlindungan yang pasti bagi keluarga dengan tetap tidak memberatkan.

Nah, produk asuransi ini menyediakan pilihan metode pembayaran yang fleksibel. Nasabah dapat memilih untuk membayar premi secara bulanan, triwulanan, semesteran, atau tahunan sesuai dengan preferensi finansial keluarga

Kehadiran Simas Income Protection semakin melengkapi rangkaian produk yang sudah dimiliki, khususnya produk asuransi jiwa tradisional.

Baca Juga: Bunga Deposito Terkini dari Bank Mandiri dan BRI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News