HOME, Santai

Anti Bising! Ini Dia Kelebihan Fitur Baru iOS 15

Anti Bising! Ini Dia Kelebihan Fitur Baru iOS 15

MOMSMONEY.ID - Peluncuran iOS 15 kembali menarik perhatian pengguna iPhone untuk mengupgrade iOS mereka. Kali ini iOS 15 menarik perhatian penggunanya melalui fitur background sounds.

Fitur background sounds ini akan membuat pengguna iOS 15 dapat memainkan suara sebagai background lagu maupun kegiatan lainnya. Fitur ini dibuat untuk membantu penggunanya agar tidak merasa terganggu dengan kebisingan.

Selain itu, diharapkan fitur ini bisa membantu meningkatkan fokus dan juga membantu penggunanya merasa rileks. Ada 6 suara latar atau background sound yang dapat dipilih pengguna iOS 15. 

Baca Juga: Rekomendasi Meja TV Informa yang Modern dan Minimalis, Bikin Rumah Makin Cantik

Yaitu Balanced Noise, Bright Noise, Dark Noise, Ocean, Rain, dan Stream. Untuk mengaktifkan fitur ini cukup mudah. Langkah pertama yang pasti harus dilakukan adalah menginstall iOS 15 pada perangkat Anda.

Jika sudah selesai, Anda bisa menuju ke pengaturan atau settings. Pilih bagian akses atau accessibility. Lalu pilih bagian audio/visual. 

Aktifkan fitur background sounds dengan menekan hingga muncul tombol on atau tombol hijau pada fitur background sounds. Langkah terakhir Anda bisa langsung memilih jenis suara apa yang Anda inginkan.

Baca Juga: Ini Kelebihan Jaringan 5G di iPhone 13 Ketimbang Beberapa HP Android 5G

Kelebihan fitur ini adalah Anda bisa mengatur volume pada background sounds Anda. Sehingga Anda tetap bisa menikmati aktivitas bermain hp tanpa takut terganggu dengan kebisingan.

Fitur background sounds ini akan makin terasa saat Anda menggunakan headset atau earphone Anda. Karena kejernihan suara yang diberikan pada fitur ini akan membuat suasana semakin menenangkan. 

Selanjutnya: Followers Instagram Lee Yoo Mi Meningkat Tajam Setelah Bintangi Squid Game

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News