HOME, Santai

Followers Instagram Lee Yoo Mi Meningkat Tajam Setelah Bintangi Squid Game

Followers Instagram Lee Yoo Mi Meningkat Tajam Setelah Bintangi Squid Game

MOMSMONEY.ID - Serial Netflix Squid Game masih mengambil hati banyak penontonnya. Banyak mata tertuju pada pemain-pemain serial ini.

Salah satunya adalah Lee Yoo Mi. Tampil sebagai Ji Yeong, membuat karismanya memikat hati banyak penonton. Bahkan aktris kelahiran 1994 ini disebut sebagai kembaran mendiang Sulli. 

Tak disangka ia sudah berkarir di dunia akting sejak lama dan telah membintangi banyak drama dan film. Seperti salah satunya adalah Touch Your Heart, Miss Hammurabi, Welcome to Waikiki, dan Voice 2.

Baca Juga: Curi Perhatian dalam Squid Game, Ini Dia Segudang Prestasi Ho Yeon Jung

Dalam serial Squid Game, Lee Yoo Mi memerankan karakter Ji Yeong. Ia merupakan gadis yang memiliki kehidupan keras. Permasalahan keluarga yaitu kekerasan dalam rumah tangga kerap ia alami bersama dengan ibunya. 

Hingga menyisakan ia dan ayahnya yang ia benci. Sehingga ia memutuskan untuk mengikuti Squid Game untuk bisa keluar rumah yang ia tinggali bersama ayahnya. Tak disangka ia disana bertemu dengan Sae Byeok, yang kemudian mereka bershabat.

Namun sayang di permainan kelerang, Ji Yeong harus gugur karena mengalah dan menyerahkan hidupnya bagi Sae Byeok.

Baca Juga: Mengenal Tradisi Kuliner Korea Lewat Paik's Spirit

Kisah ikonik inilah yang membuat seluruh mata tertuju padanya. Tak heran jika kepopulerannya meningkat. 

Hal tersebut terlihat dari jumlah followersnya di Instagram yang terus meningkat. Dari awal kemunculannya dalam serial Squid Game hingga hari ini sebanyak 453 ribu akun telah mengikuti akun Instagramnya.

Padahal sebelum penampilannya dalam Squid Game ia hanya memiliki sebanyak 40 ribu followers saja pada akun Instagramnya. 

Selanjutnya: Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 21 Diumumkan Malam Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News