HOME, Santai

Angkat Kisah Supernatural, Serial-Serial Ini Dijamin Bikin Suasana Makin Tegang!

Angkat Kisah Supernatural, Serial-Serial Ini Dijamin Bikin Suasana Makin Tegang!

MOMSMONEY.ID - Kisah horror atau pengalaman supra natural tentunya memiliki kisah menarik untuk ditonton. Selain menambah penasaran, kisah kisah tersebut juga membawa perasaan menegangkan dalam alur ceritanya.

Beberapa serial tv juga tentunya ada yang mengangkat kisah misteri dan supra natural sebagai tema ceritanya. Tak jarang, bahkan serial TV tersebut mendapatkan ketenaran gara-gara kisah supra natural yang disajikannya.

Berikut ini adalah beberapa serial TV yang mengangkat kisah supra natural sebagai temanya.

Baca Juga: Suka Nonton Squid Game? Yuk, Contek Palet Warnanya untuk Interior Rumah!

Midnight Mass

Midnight Mass, serial baru Netflix ini juga mengangkat kisah supra natural sebagai tema ceritanya. Dikisahkan ada seorang pendeta muda yang baru saja pindah ke sebuah daerah terpencil.

Semenjak kehadirannya, kehidupan masyarakat disana selalu dipenuhi dengan keajaiban dan mukjizat. Membuat semua penduduk percaya bahwa hal tersebut adalah karena sang pendeta. Walau kebenaran gelap sebenarnya mengenai sang pendeta terungkap.

Evil

Kisah supra natural selanjutnya ada pada serial Evil. Menceritakan tentang seorang psikolog wanita yang merasa sekptis dan tidak percaya pada adanya hal-hal diluar nalar.

Kemudian ia memutuskan untuk mengikuti proses exorcism atau pengusiran setan yang dilakukan oleh pendeta dan seorang kontraktor. Yang kemudian membuktikan adanya kegiatan supra natural di luar nalar yang ia saksikan sendiri secara langsung.

Baca Juga: 4 Film Western Ini Siap Mengajak Anda ke Masa Lalu

Bates Motel

Bates Motel berkisah tentang kehidupan seorang remaja laki-laki yang tak bisa lepas dari pengaruh ibunya. Kisah serial ini merupakan prequel dari film Psycho yang menceritakan tentang kehidupan Norman Bates semasa remajanya.

Kisah masa mudanya terungkap dan juga hubungannya dengan ibunya yang penuh dengan intrik gelap dan dalam. Kisah yang bergenre horror misteri ini juag menceritakan tentang betapa toxicnya hubungan ibu dan anak hingga mempengaruhinya sampai ia dewasa.

Stranger Things

Stranger Things juga wajib masuk dalam list serial supra natural yang wajib ditonton. Serial yang memiliki banyak fans ini bercerita tentang kemunculan hal hal supra natural dalam kehidupan warga di sebuah kota kecil.

Anak-anak mulai menghilang dan investigasi terus dilakukan untuk mengungkap kisah yang ternyata melibatkan kegiatan supra natural. Kejadian dil luar nalar juga tentunya dilakukan utnuk bisa membawa anak-anak yang hilang tersebut kembali.

Selanjutnya: Punya Masalah Kulit Kering? Konsumsi Buah dan Sayur Ini untuk Memperbaikinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News