Santai

6 Judul Serial Terbaru Netflix Akan Tayang Minggu Ini, Catat Jadwalnya

6 Judul Serial Terbaru Netflix Akan Tayang Minggu Ini, Catat Jadwalnya

MOMSMONEY.ID - Jangan lupa nonton, berikut daftar judul serial terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang minggu ini.

Sebagai salah satu layanan streaming yang populer, Netflix terus merilis beberapa judul serial terbarunya. 

Seperti di minggu ini, Netflix kembali menjadwalkan serangkaian judul serial terbarunya untuk ditonton para pengguna aplikasinya. 

Bagi yang sudah penasaran, berikut judul serial terbaru dari Netflix yang akan rilis pada minggu ini.

Baca Juga: 9 Drakor Netflix Masuk Nominasi Baeksang Arts Awards 2023, Sudah Nonton Semua?

Workin’ Moms Season 7

Musim ketujuh dari serial populer Netflix ini akan tayang pada tanggal 26 April 2023. Kisahnya kembali akan mengikuti perjalanan empat orang ibu rumah tangga.

Tepatnya, setelah mereka kembali bekerja sembari tetap harus mengurus urusan rumah tangganya. Seperti mengurus anak, mengurus urusan kantor, percintaan, hidup, dan juga kehidupan modern di Toronto.

The Good Bad Mother

Drama yang dibintangi oleh Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun ini dijadwalkan tayang di Netflix pada 26 April mendatang. Drakor ini mengisahkan tentang seorang ibu tunggal yang menjalankan peternakan babi. Ia pun juga dikenal sebagai ibu yang jahat dan ketat pada sang anak.

Setelah berhasil dididik hingga dewasa, kini sang anak telah sukses menjadi jaksa. Namun, dia harus menjadi korban kecelakaan yang membuatnya menjadi seperti anak kecil lagi. Ia pun harus kembali pulang ke desanya dan memulai hidup baru bersama dengan sang ibu yang jahat.

Baca Juga: Selamat, 4 Tontonan Populer Korea Netflix Ini Masuk Nominasi Baeksang 2023

Firefly Lane Season 2 Part 2

Bagian akhir dari serial ini akhirnya bisa segera ditonton mulai tanggal 27 April 2023 mendatang. Sepasang sahabat, Tully dan Kate saling memberikan dukungan bagi satu sama lain, baik itu dalam kondisi buruk maupun bahagia yang mereka alami.

Keduanya bahkan sudah saling bersahabat sejak mereka remaja hingga saat ini mereka menginjak usia 40 tahunan.

The Nurse

Dijadwalkan tayang di Netflix pada tanggal 27 April nanti, serial ini merupakan serial yang diangkat dari kisah nyata, loh. Ceritanya tentang seorang suster baru yang bekerja di sebuah rumah sakit.

Ia mulai mencurigai teman kerjanya yang dikira terlibat dengan beragam kasus kematian pasien di rumah sakit tersebut. Serial ini merupakan adaptasi dari film The Good Nurse yang juga bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: 4 Tontonan Chutimon Chuengcharoensukying di Netflix, Terbaru Ada Hunger

Sweet Tooth Season 2

Serial ini menceritakan tentang petualangan seorang bocah laki-laki pasca kiamat. Bocah ini memiliki keunikan yakni tubuhnya setengah manusia dan setengah rusa. Ia harus berjuang untuk bertahan hidup bersama dengan seorang pelindungnya yang tak lemah lembut.

Serial ini memiliki 8 episode pada musim pertamanya. Netflix kemudian menghadirkan kembali musim kedua dari serial ini mulai tanggal 27 April 2023 nanti.

King of Collectibles: The Goldin Touch

Merupakan acara reality show, serial yang dibintangi Ken Goldin ini tayang perdana di Netflix mulai tanggal 28 April 2023 nanti. Ken Goldin bersama timnya menjalankan sebuah aksi menegangkan dalam episode di serial ini.

Aksinya berkaitan dengan barang-barang antik yang banyak digunakan dalam acara lelang. Ia harus berusaha untuk mempersiapkan barang antik tersebut dengan baik agar acara lelang bisa berjalan dengan lancar.

Jangan lupa tonton semuanya, ya. Itulah judul serial terbaru Netflix yang tayang pada minggu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News