Santai

Selamat, 4 Tontonan Populer Korea Netflix Ini Masuk Nominasi Baeksang 2023

Selamat, 4 Tontonan Populer Korea Netflix Ini Masuk Nominasi Baeksang 2023

MOMSMONEY.ID - Sudah nonton semua? Ini sederet tontonan Korea di Netflix yang berhasil masuk dalam nominasi Baeksang Arts Awards 2023.

Baeksang Arts Award 2023 adalah penghargaan bergengsi perfilman Korea yang dijadikan patokan kesuksesan sebuah tontonan di Korea.

Di tahun 2023, beberapa judul tontonan film dan serial Netflix berhasil masuk dalam jajaran nominasi Baeksang.

Ini dia daftar beberapa tontonan Korea Netflix wajib tonton yang masuk nominasi Baeksang Arts Awards 2023.

Baca Juga: 9 Drakor Netflix Masuk Nominasi Baeksang Arts Awards 2023, Sudah Nonton Semua?

20th Century Girl

Film Korea Netflix pertama yang berhasil masuk jajaran nominasi Baeksang Arts Awards 2023 adalah 20th Century Girl. Film Korea dengan genre romantis populer ini dibintangi Byeon Woo Seok bersama dengan Kim You Jung dan Park Jung Woo.

Drama yang berlatar tahun akhir tahun 90-an ini bercerita tentang kisah cinta remaja di sekolah yang mendebarkan. Terutama, tentang kisah cinta remaja di sekolah yang penuh kepolosan dan kebingungan saat pertama kali menyukai lawan jenis.

Kill Boksoon

Merupakan film Korea yang dibintangi oleh Jeon Do Yeon, Sul Kyung Gu, dan Kim Si A, film Korea terbaru Netflix ini juga berhasil masuk nominasi Baeksang Arts Awards 2023. Saat di rumah, perempuan ini merupakan seorang ibu tunggal yang mengurus anak remajanya.

Namun ketika bekerja, ia berubah menjadi seorang pembunuh bayaran. Dari sini ia menemukan sebuah fakta baru, bahwa membunuh lebih mudah daripada mengurus rumah tangga dan anaknya yang telah remaja.

Baca Juga: Penuh Teknologi, Ini 6 Rekomendasi Drakor Sci-Fi Terbaik

In the Name of God: A Holy Betrayal

Meraih popularitas tinggi, In the Name of God: A Holy Betrayal adalah serial dokumenter Korea di Netflix yang mengangkat kisah nyata sekte dan ajaran sesat di Korea.

Dalam 8 episode, dokumenter ini akan menceritakan 4 orang pemimpin ajaran agama sesat di Korea yang populer. Bahkan, hingga kini, masih ada beberapa dari ajaran agama sesat tersebut yang masih beroperasi.

Kasus kriminal keji yang diangkat dalam serial dokumenter ini berkaitan dengan ajaran sesat, pelecehan seksual, konten dewasa, penipuan, pembunuhan, dan bahkan kekerasan pada anak di bawah umur.

Physical: 100

Tontonan Korea lainnya di Netflix yang juga masuk dalam nominasi Baeksang Arts Awards 2023 adalah Physical:100. Serial variety show ini mengumpulkan 100 orang terkuat di Korea untuk berkumpul bersama dalam suatu arena pertandingan.

Sebanyak 100 orang dengan berbagai kalangan, profesi, dan negara berkumpul menjadi satu di acara ini untuk mengikuti pertandingan ini.

Tujuannya adalah untuk memenangkan hadiah 300 juta won dan mendapatkan gelar orang terkuat di Korea. Kompetisi yang mengadu kekuatan dan strategi ini akan mengajak penontonnya untuk ikutan tegang mengikuti semua pertandingannya.

Selamat, itulah tadi daftar tontonan Korea di Netflix yang berhasil masuk nominasi Baeksang Arts Awards 2023. Sudah nonton semua, belum, nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News