Santai

Penuh Teknologi, Ini 6 Rekomendasi Drakor Sci-Fi Terbaik

Penuh Teknologi, Ini 6 Rekomendasi Drakor Sci-Fi Terbaik

MOMSMONEY.ID - Penuh teknologi tinggi dan fantasi, ini deretan rekomendasi drama Korea yang memiliki genre sci-fi.

Semakin hari, semakin banyak drama Korea yang mengangkat genre cerita science fiction atau sci-fi.

Dengan ide cerita unik dan fresh, drama Korea dengan genre sci-fi memiliki banyak ragam pilihan judul yang bisa ditonton.

Bagi yang suka cerita dengan genre sci-fi, tonton beberapa rekomendasi drama Korea ini, yuk!

Baca Juga: Susah Move On dari Kill Boksoon? Lanjut Tonton 6 Film Ini Saja di Netflix

Glitch

Drakor Glitch menceritakan tentang seorang pegawai wanita yang selalu mengaku bahwa ia bisa melihat alien dengan mata kepalanya sendiri.

Suatu hari, dia berusaha untuk mencari mantan pacarnya yang hilang tidak lama setelah mereka berdua memutuskan untuk putus. Ia percaya bahwa hilangnya sang mantan disebabkan karena alien. Ia juga mempercayai bahwa alien menculik sang mantan dan membawanya ke sebuah tempat rahasia.

Abyss

Dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Park Bo Young, drama sci-fi ini bercerita tentang kisah magis bola Abyss yang bisa menghidupkan kembali orang namun dalam bentuk dan rupa yang berbeda.

Dua orang yang berbeda latar belakang kembali hidup dengan rupa dan kehidupan yang berbeda dengan kehidupan semasa hidup yang mereka miliki. Hingga akhirnya mereka berdua harus menyelesaikan tugas mereka menyelamatkan bola Abyss agar tidak jatuh ke tangan yang salah.

Baca Juga: Sinopsis Queenmaker, Drakor Politik Baru Kim Hee Ae dan Moon So Ri di Netflix

Are You Human?

Seorang pewaris tunggal jatuh koma setelah ia mengalami insiden buruk yang mengancam nyawanya. Namun, sang ibu tak ingin dirugikan dengan kondisi anaknya tersebut yang bisa mempengaruhi kekayaannya.

Sehingga ia memutuskan untuk membuat robot dengan teknologi AI tinggi yang menyerupai anaknya. Drama sci-fi ini dibintangi oleh Seo Kang Joon, Gong Seung Yeon, dan juga Lee Joon Hyuk.

Memories of the Alhambra

Drama yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Hyun Bin ini juga merupakan drama sci-fi yang tidak boleh sampai terlewatkan. Drama ini bercerita tentang perjalanan seorang eksekutif yang sedang melakukan inovasi dan mencari pengembang untuk creator reality game atau VR-nya.

Siapa yang menyangka dalam perjalanannya mencari creator, ia malah bertemu dengan seorang wanita yang menjalankan bisnis hostel di Spanyol.

Baca Juga: Bikin Lupa Waktu, 6 Tontonan Action Thriller Netflix Ini Cocok buat Ngabuburit

I am Not a Robot

Drama Korea sci-fi ini menceritakan tentang seorang pria yang sukses di usia mudanya namun harus tinggal seorang diri karena alergi terhadap manusia yang diidap nya. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk memesan boneka dengan AI yang menyerupai manusia yaitu Aji 3.

Pengembang boneka Aji 3 yang membuat boneka serupa mantan nya ini melakukan kesalahan dan harus membetulkan kembali bonekanya. Hingga ia meminta pertolongan sang mantan untuk berpura-pura menjadi boneka robot sementara ia membetulkan boneka yang rusak.

Sisyphus: The Myth

Drakor sci-fi selanjutnya adalah drama yang dibintangi oleh aktris papan atas Park Shin Hye. Drama ini mengisahkan tentang sebuah perjalanan waktu yang dilakukan oleh seorang jenius dalam bidang teknologi.

Nyawanya terancam dan ia harus berusaha menemukan orang yang bisa menyelamatkannya dari segala situasi dari masa depan. Di sana lah ia bertemu dengan seorang wanita yang tak kenal takut dan sudah ditakdirkan untuk membantunya terhindar dari berbagai keadaan mengancam nyawa.

Sudah nonton semua? Itulah tadi beberapa rekomendasi drama Korea bertema sci-fi dengan cerita unik dan seru untuk ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News