Santai

4 Tontonan Chutimon Chuengcharoensukying di Netflix, Terbaru Ada Hunger

4 Tontonan Chutimon Chuengcharoensukying di Netflix, Terbaru Ada Hunger

MOMSMONEY.ID - Tak hanya film Hunger, ada juga beberapa judul tontonan Thailand lainnya yang dibintangi oleh Chutimon Chuengcharoensukying di Netflix.

Aktris Thailand Chutimon Chuengcharoensukying merupakan aktris populer yang namanya kembali melambung karena membintangi film Netflix berjudul Hunger.

Bukan hanya Hunger saja yang pernah dibintangi Chutimon Chuengcharoensukying, ada beberapa tontonan film dan serial Thailand yang juga dibintangi olehnya.

Berikut adalah beberapa di antaranya.

Baca Juga: The Pope's Exorcist dan 4 Film Horor Ini Bertema Pengusiran Setan, Serem Banget

Hunger

Berperan sebagai Aokbab, Chutimon Chuengcharoensukying berhasil memerankan karakter tukang masak jago di film Hunger. Dengan penuh inspirasi, film ini mengikuti perjalanan seorang tukang masak muda yang merupakan tukang masak masakan jalanan.

Ia menerima sebuah undangan pelatihan memasak yang diberikan oleh seorang chef yang kurang populer dan kasar. Kini ia harus berusaha untuk bertahan dan menampilkan keterampilan memasaknya hingga batas yang ia miliki.

Bad Genius

Bad Genius merupakan film Thailand yang sempat populer karena ceritanya yang jenius. Bercerita tentang usaha yang dilakukan seorang anak perempuan jenius dalam menyediakan kunci jawaban untuk sebuah tes di Thailand.

Ia bersama teman-temannya harus mengatur strategi secara jenius untuk bisa menyediakan dan menjual kunci jawaban dari tes tersebut. Chutimon Chuengcharoensukying berhasil mendapatkan popularitas setelah menjadi pemeran utama dalam film ini.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Tontonan Komedi Horor Netflix Buat Teman Ngabuburit

Happy Old Year

Film Thailand yang penuh kisah menyedihkan ini menghadirkan cerita tentang seni move on dari kehidupan lama.

Saat sedang membersihkan rumahnya untuk direnovasi, Jean juga harus berdamai dengan masa lalunya dan mulai membersihkan seluruh barang yang pernah ia pinjam dari masa lalunya. Termasuk barang-barang dari mantan kekasih yang masih membuatnya susah untuk move on.

Bad Romeo

Merupakan serial yang juga dibintangi oleh Chutimon Chuengcharoensukying, serial dari Thailand ini pun dibintangi oleh Mario Maurer, Urassaya Sperbund, dan Yuranut Pamornmontri.

Hubungan cinta dan benci terus melanda di antara dua orang dengan dua kepribadian berbeda yang terus bertemu dalam beberapa kesempatan. Saikim adalah seorang perempuan kaya yang hidup dengan privileged dalam hidupnya. Ia kemudian bertemu dengan seorang pria miskin bernama Kaokla yang memiliki bengkel kecil.

Memiliki kepribadian dan kehidupan yang berbeda, kini mereka harus bertemu dan saling mengenal kembali satu sama lain.

Nah, itu dia judul-judul tontonan yang pernah dibintangi oleh aktris Chutimon Chuengcharoensukying, pemeran Aokbab di film Hunger.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News