HOME, Keluarga

5 Rekomendasi Rice Cooker Philips, Ada yang Versi Digital!

5 Rekomendasi Rice Cooker Philips, Ada yang Versi Digital!

MOMSMONEY.ID - Rice cooker atau alat penanak nasi sudah menjadi salah satu alat yang wajib ada di rumah-rumah orang Indonesia.

Tak hanya untuk memasak dan menghangatkan nasi, alat yang satu ini pada dasarnya cukup serbaguna karena bisa dimanfaatkan untuk memasak beragam masakan lainnya. Hanya dengan rice cooker, Anda bisa memasak nasi, sup, mi instan, bahkan menggoreng telur.

Nah, jika Anda sedang mencari rice cooker yang berkualitas, rangkaian produk rice cooker dari Philips bisa Anda pertimbangkan. Karena termasuk merek home appliances yang cukup ternama, kualitas produknya tentu tidak boleh diragukan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Rice Cooker Merek Sharp, Cocok untuk Beragam Keperluan

Ingin tahu apa saja produk rice cooker keluaran Philips? Berikut rekomendasinya dari MomsMoney.

Philips Rice Cooker HD3115

Kisaran harga: Rp472.000

Jika Anda menginginkan rice cooker dengan desain dan fitur yang basic, produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Rice cooker ini memiliki bodi berwarna putih dan hijau toska, kapasitas 1,8 liter, dan daya listrik 400W. Selain itu, alat ini juga ini dilengkapi dengan panci 5 lapis yang antilengket dan antigores serta sistem pemanas cerdas yang bisa memasak dan menghangatkan nasi dengan merata.

Philips Rice Cooker HD3119

Kisaran harga: Rp570.000

Selanjutnya, ada seri HD3119 yang hadir dalam 3 pilihan warna, yaitu merah, biru, dan hijau. Rice cooker ini memiliki kapasitas 2 liter yang diklaim cukup untuk 14 orang, serta daya listrik 400W. Fitur-fitur rice cooker ini antara lain panci berpegangan besar yang antilengket dan antigores, sistem pemanas 3D, serta fungsi penghangat nasi hingga 48 jam.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Vacuum Cleaner Low Watt, Rumah Bersih Tanpa Repot

Philips Rice Cooker HD3131

Kisaran harga: Rp595.000

Seri HD3131 memiliki 3 pilihan warna merah, biru, dan hijau dengan desain yang diklaim dapat menghilangkan busa dan mencegah luapan saat memasak nasi. Rice cooker ini memiliki kapasitas 2 liter dan daya listrik 400W, serta dilengkapi beberapa fitur seperti panci berpegangan besar dengan teknologi ProCeramic+, sistem pemanas Smart 3D, dan fungsi penghangat hingga 48 jam.

Baca Juga: Ini Bedanya Wet dan Dry Vacuum Cleaner

Philips Rice Cooker HD3138

Kisaran harga: Rp640.000

Seri HD3138 merupakan versi terbaru dari seri HD3132 yang sudah discontinued. Memiliki 3 pilihan warna merah, silver, dan coklat, rice cooker ini berkapasitas 2 liter dengan daya listrik 400W. Selain fitur pemanas 3D dan penghangat hingga 48 jam, alat ini juga dilengkapi dengan panci bergagang antipanas yang ekstra tebal dan memiliki lapisan Bakuhanseki yang diklaim kuat dan tahan lama.

Philips Rice Cooker HD4515

Kisaran harga: Rp620.000

Terakhir, ada seri HD4515 yang hadir dalam 3 pilihan warna, yaitu putih, hijau toska, dan pink. Rice cooker ini memiliki kapasitas 1,8 liter dengan daya listrik 400W. Yang menarik, rice cooker ini memiliki panel digital dengan 8 pilihan program yang dapat memasak beragam menu, teknologi pemanas Smart 3D, penghangat 12 jam, dan panci berlapis Bakuhanseki yang kuat dan ekstra tebal.

Itulah beberapa rangkaian rice cooker dari Philips yang bisa Anda gunakan di rumah. Selamat memilih!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News