HOME, Keluarga

4 Rekomendasi Vacuum Cleaner Low Watt, Rumah Bersih Tanpa Repot

4 Rekomendasi Vacuum Cleaner Low Watt, Rumah Bersih Tanpa Repot

MOMSMONEY.ID - Tak dapat dipungkiri, vacuum cleaner atau alat penyedot debu memang merupakan salah satu alat rumah tangga yang sangat membantu pekerjaan sehari-hari.

Walaupun sangat menguntungkan, nyatanya masih banyak orang yang ragu untuk membeli alat yang satu ini karena pemakaian dayanya yang cukup besar. Hal ini tentu bisa sedikit merepotkan, terutama bagi mereka yang memiliki daya listrik terbatas di rumah.

Untungnya, saat ini ada beberapa jenis vacuum cleaner yang memiliki fitur low watt atau daya listrik rendah. Jadi, Anda pun bisa membersihkan rumah dengan mudah dan tenang tanpa harus khawatir listrik tiba-tiba anjlok.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Rice Cooker Merek Sharp, Cocok untuk Beragam Keperluan

Ingin tahu vacuum cleaner apa saja yang memiliki fitur low watt? Berikut rekomendasinya dari MomsMoney.

Denpoo HRV-8003

Kisaran harga: Rp280.000

Peryama, ada vacuum cleaner dari Denpoo yang memiliki desain minimalis dan praktis, sehingga mudah dibawa-bawa dan dapat menghemat tenaga saat digunakan.

Vacuum cleaner ini memiliki daya listrik sekitar 400W dan dilengkapi dengan beberapa aksesoris tambahan, seperti shoulder strap untuk membantu menggantungkan vacuum cleaner ke tubuh saat sedang digunakan dan 2 tipe corong untuk kebutuhan yang berbeda.

Bolde Super Hoover Turbo

Kisaran harga: Rp340.000

Selanjutnya, ada produk vacuum cleaner Super Hoover Turbo andalan BOLDe yang hadir dalam beberapa pilihan warna, yaitu hitam, pink, biru, hijau, dan abu-abu.

Vacuum cleaner ini memiliki daya hisap hingga 19 kPa dan daya listrik 450W. Selain itu, vacuum cleaner ini juga memiliki HEPA filter, 3 pilihan corong yang berbeda, dan fitur auto circuit breaker untuk mencegah mesin terlalu panas (overheat).

Baca Juga: Ini 4 Keunggulan Air Fryer yang Membuatnya Wajib Dimiliki

Sharp EC-NS18

Kisaran harga: Rp830.000

Vacuum cleaner dari Sharp ini memiliki model klasik dengan canister dan selang. Bodinya memiliki desain yang ergonomis dan elegan dengan dua pilihan warna, yaitu merah dan hitam.

Memiliki daya listrik sekitar 450W, vacuum cleaner ini memiliki tabung berkapasitas 1,5 liter dan dilengkapi beberapa fitur, seperti HEPA filter, teknologi Single Cyclone yang memudahkan untuk menghisap debu, dan Easy Emptying untuk memudahkan Anda mengosongkan tangki debu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Rice Cooker Merek Sharp, Cocok untuk Beragam Keperluan

Sharp EC-8305

Kisaran harga: Rp780.000

Terakhir, ada satu lagi vacuum cleaner dari Sharp yang memiliki model klasik dengan canister dan selang. Hadir dalam pilihan warna biru dan merah, vacuum cleaner ini tentunya tidak akan memberatkan Anda karena tidak perlu ditenteng ke mana-mana saat digunakan.

Memiliki daya listrik sekitar 400W, vacuum cleaner ini dilengkapi dengan removable cloth bag, pengontrol daya, roda karet yang halus sehingga tidak menimbulkan suara berisik, serta kabel yang cukup panjang, yaitu sekitar 5 meter.

Itulah beberapa rekomendasi vacuum cleaner low watt yang bisa Anda coba. Selamat memilih!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News