HOME, Santai

5 Geng Persahabatan Drama Korea yang Kompak

5 Geng Persahabatan Drama Korea yang Kompak

MOMSMONEY.ID - Drama Korea memiliki alur cerita dan karakter yang unik pada setiap ceritanya. Apalagi jika cerita yang ditayangkan melibatkan sekelompok orang yang menjadikan suasana lebih seru.

Dengan adanya geng pada drama Korea membuat acara menonton drama menjadilebih menarik. Selain karena ceritanya, ikatan persahabatan yang ada pada dramanya juga membuat penonton lebih tertarik untuk menontonnya.

Berikut ini ada beberapa geng dalam drama Korea yang tentunya menjadi favorit penontonnya.

Baca Juga: Squad Selebriti Korea Ini Friendship Goals Banget

Prison Playbook

Drama yang menceritakan tentang kehidupan dalam penjara ini memiliki geng yang menjadi favorit penontonntentang kehidupan dalam penjara ini memiliki geng yang menjadi favorit penontonnya. 

Geng ini terbentuk karena ikatan persahabatan yang terjadi dalam sel penjara. Walaupun menceritakan tentang kehidupan di penjara, drama ini tidak menyeramkan. Sisi humor dan kocak tetap dapat disaksikan karena kelakuan lucu geng ini.

Weighlifting Fairy Kim Bok Joo

Girl squad dalam drama ini berisikan tiga orang sahabat yang bersahabat di sekolah olahraga. Kim Bok Joo yang merupakan seorang atlet angkat besi bersahabat dengan kedua temannya yang juga atlet.

Geng yang satu ini pastinya sangat lucu dan kocak. Selain itu mereka bertiga juga selalu kompak dalam hal makan. Dan saling mendukung juga dalam segala kesusahan yang dihadapi sebagai atlet.

Baca Juga: Sedih! Drama Korea Ini Berakhir dengan Sad Ending

Age of Youth

Geng atau squad yang satu ini terbentuk karena anggotanya merupakan teman satu kos. Mereka semua tinggal dalam satu rumah yang sama. Namun tentunya mereka mempunyai kepribadian dan permasalahan masing-masing. 

Awalnya mereka semua sangatlah cuek namun menjadi semakin terikat. Mereka juga tak segan-segan untuk membantu dan mendukung satu sama lain. 

Reply 1988

Drama Reply 1988 juga memiliki geng yang dicintai oleh penontonnya. Geng ini terbentuk karena anggotanya merupakan tetangga dan teman sekolah. Mereka telah berteman dari kecil hingga dewasa. 

Kisah persahabatan yang seru pada drama ini memang membuat drama ini layak untuk ditonton. Apalagi pemeran drama ini juga tetap bersahabat dalam dunia nyata loh.

Hospital Playlist

Geng yang baru baru ini masuk dalam salah geng favorit adalah geng di drama Hospital Playlist. Persahabatan yang terjalin antara 5 orang dokter ini disebut sebagai geng 99. Karena mereka semua bertemu pada tahun 1999.

Dari awal bertemu mereka semua masih menjalin persahabatan selama 20 tahun. Mereka merupakan 5 dokter spesialis yang berbeda latar belakang namun memiliki persahabatan yang erat.

Selanjutnya: Ini Dia Tahapan Jatuh Cinta, Anda Sudah Ada di Tahapan Mana Nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News