HOME, Santai

Squad Selebriti Korea Ini Friendship Goals Banget

Squad Selebriti Korea Ini Friendship Goals Banget

MOMSMONEY.ID - Dunia hiburan Korea Selatan memang membawa hiburan yang tiada habisnya. Interaksi antar idol maupun aktor dan aktris menjadi hal yang menjadi favorit penggemar dunia hiburan Korea ini.

Interaksi yang terjadi antar idol dan aktor maupun aktris ini banyak juga yang membuat penggemarnya mendukung mereka. Salah satunya adalah dengan adanya squad atau kelompok yang berisikan selebriti papan atas Korea.

Beberapa squad ini bahkan masih kompak menjalin hubungan persahabatan hingga kini. Squad berikut ini adalah squad idola penggemar yang masih akrab dan menjalin hubungan persahabatan yang baik.

Baca Juga: 4 Drama Korea Legendaris yang Ceritakan Kisah Cinta Segitiga

Brother Squad

Brother Squad adalah squad yang berisikan idol dan aktor Korea. Memiliki kesamaan yaitu suka minum dan bercerita bersama-sama membuat squad ini menjadi semakin erat dari hari ke hari. 

Squad ini beranggotakan Cho In Sung, Cha Tae Hyun, Bae Sung Woo, Song Joong Ki, Kim Woo Bin, Lee Kwang Soo, Kim Ki Bang, Lim Jo Hwan, dan juga D.O. EXO.

97L Squad

Squad ini berisikan member member idol KPOP yang merupakan kelahiran tahun 97. Mereka merupakan campuran dari beberapa grup idol KPOP yang berkumpul bersama dan menghabiskan waktu dengan teman sebayanya.

Member dari squad ini ada Jungkook BTS, Yugyeom dan Bambam GOT7, Mingyu, D.K, dan The8 Seventeen, Cha Eun Woo ASTRO, dan juga Jae Hyun NCT. Grup ini bermula dari kedekatan antara Jungkook dan Yugyeom yang ingin mengenal idol lain kelahiran 97.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by '97 SQUAD (@golden97l)

Baca Juga: Tampak Awet Muda, Aktor dan Idol Korea Ini Tahun Depan Berusia 30 Tahun, Lo!

Ssangmundong Squad

Terbentuk dari drama Reply 1988, anggota grup ini merupakan pemain yang terlibat dalam pembuatan drama yang menjadi tontonan wajib pecinta drakor. Hingga saat ini anggota grup ini masih terlihat sering berkumpul dan membagikan momen kebersamaan mereka di sosial media.

Anggota squad ini ada Lee Hyeri, Park Bo Gum, Ryu Jun Yeol, Go Kyung Pyo, Lee Dong Hwi, dan juga Ryu Hyeyoung.

Wooga Squad

Squad yang beranggotakan Park Seo Joon, V BTS, Choi Woo Sik, dan Park Hyung Sik ini adalah squad yang juga terbentuk dari drama Korea berjudul Hwarang.

Kedekatan antar cast drama ini berlanjut hingga menjadi hubungan pertemanan yang masih terbentuk hingga saat ini. Selain ke empat aktor tadi, ada juga rapper PeakBoy yang menjadi aggota squad ini. PeakBoy merupakan teman SMA Park Seo Joon yang sudah menjalin persahabatan sejak lama.

Selanjutnya: 3 Buku Fiksi yang Wajib Masuk Daftar Buku Bacaan Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News