HOME, Keluarga

4 Rekomendasi Vacuum Cleaner Stick dari Philips, Ringkas dan Mudah Digunakan

4 Rekomendasi Vacuum Cleaner Stick dari Philips, Ringkas dan Mudah Digunakan

MOMSMONEY.ID - Memilih vacuum cleaner yang berkualitas dan sepadan dengan harganya memang susah-susah gampang.

Sebab, saat ini banyak sekali vacuum cleaner dengan harga relatif murah, tapi memiliki kualitas kurang baik. Oleh karena itu, tidak ada salahnya Anda mengeluarkan budget sedikit lebih banyak demi mendapatkan vacuum cleaner berkualitas.

Nah, salah satu merek vacuum cleaner bisa Anda pertimbangkan adalah Philips. Merek yang satu ini memang terkenal dengan produk rumah tangga yang berkualitas, sehingga kualitas vacuum cleaner keluaran mereka tak perlu diragukan lagi.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Air Purifier Philips, Ringkas dan Ampuh Bersihkan Udara

Philips memiliki 2 jenis vacuum cleaner, yaitu model stik dan model canister dengan tabung dan selang. Untuk Anda yang menyukai alat ringkas dan mudah dipakai, coba pertimbangkan vacuum cleaner dengan model stik.

Kira-kira, apa saja vacuum cleaner model stik keluaran Philips? Berikut rekomendasinya untuk Anda.

Philips Vacuum Cleaner XC4201

Kisaran harga: Rp 2.990.000

Pertama, ada seri XC4201 yang memiliki desain ramping dengan daya hisap yang kuat. Vacuum cleaner ini dapat digunakan dalam mode stik untuk membersihkan lantai dan mode handheld untuk membersihkan permukaan seperti kasur dan sofa.

Selain itu, bodi vacuum cleaner ini dilengkapi dengan wadah debu ganda, filter yang dapat menyaring hingga 99% partikel mikro, dan ujung sikat bermotor yang didesain supaya tidak mudah kusut.

Vacuum cleaner ini ditenagai oleh baterai Li-ion yang diklaim dapat digunakan hingga 18 menit dengan mode Turbo.

Philips Vacuum Cleaner Vac & Mop FC6404

Kisaran harga: Rp 3.100.000

Selanjutnya, ada seri FC6404 yang dapat berfungsi ganda sebagai vacuum cleaner dan alat pel lantai sekaligus. Jadi, lantai rumah pun akan ekstra bersih dengan alat yang satu ini. Vacuum cleaner-nya sendiri juga dapat dioperasikan dalam mode stik biasa dan mode handheld.

Dilengkapi dengan baterai Li-ion bervoltase 18V, vacuum cleaner ini dilengkapi dengan beberapa fitur, seperti teknologi PowerCyclone yang dapat menyedot debu dengan maksimal dan nozzle TriActive Turbo untuk memaksimalkan kinerja di atas permukaan lantai keras dan karpet.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Rice Cooker Philips, Ada yang Versi Digital!

Philips Vacuum Cleaner FC6723

Kisaran harga: Rp 4.350.000

Sama seperti vacuum cleaner lainnya di daftar ini, seri FC6723 memiliki desain ringkas dan dapat dioperasikan dalam mode stik biasa serta mode handheld yang dapat digunakan sesuai kebutuhan.

Uniknya, vacuum cleaner ini dilengkapi dengan nozzle atau corong yang dapat berputar 180° dan memiliki lampu LED, sehingga kotoran akan mudah dilihat dan disedot. Selain itu, alat ini juga memiliki dua setelan kecepatan dan ditenagai baterai Li-ion 18V yang dapat beroperasi selama 30 menit.

Baca Juga: Yuk Simak, Ini Caranya Memilih Kulkas Sesuai Kebutuhan

Philips Vacuum Cleaner FC6728

Kisaran harga: Rp 5.260.000

Vacuum cleaner seri FC6728 ini memiliki fungsi 3-in-1, sehingga dapat berfungsi sebagai vacuum cleaner stik biasa, vacuum cleaner handheld, serta alat pel lantai.

Selain memiliki penyedot dengan lampu LED yang dapat berputar 180° dan teknologi untuk menghilangkan 99% bakteri di permukaan yang dibersihkan, alat ini juga dilengkapi dengan sistem pengeluaran air yang terkontrol dan bantalan microfiber yang bisa dicuci.

Vacuum cleaner ini ditenagai baterai 21,6V yang bisa digunakan selama 50 menit.

Itulah beberapa rekomendasi vacuum cleaner model stik dari Philips. Selamat memilih!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News