HOME, Keluarga

4 Rekomendasi Air Purifier Philips, Ringkas dan Ampuh Bersihkan Udara

4 Rekomendasi Air Purifier Philips, Ringkas dan Ampuh Bersihkan Udara

MOMSMONEY.ID - Bagi masyarakat perkotaan yang sehari-hari berurusan dengan polusi udara, udara bersih rasanya sudah menjadi suatu kemewahan.

Padahal, udara bersih merupakan salah satu syarat untuk menjalani hidup yang sehat, terutama di masa pandemi seperti sekarang.

Untungnya, saat ini ada air purifier yang dapat membantu Anda mendapatkan udara bersih di rumah. Alat ini bekerja dengan cara menarik menarik udara di suatu ruangan dan menyaringnya, kemudian melepaskannya kembali sehingga kualitas udara di ruangan tersebut akan makin bersih.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Air Purifier Merek Sharp, Udara di Rumah Makin Bersih!

Saat ini, Anda dapat menemukan berbagai jenis air purifier dari beragam merek, salah satunya Philips. Merek yang satu ini memang terkenal dengan produk home appliances-nya yang berkualitas, sehingga Anda tak perlu khawatir dengan kinerja air purifier dari Philips.

Penasaran apa saja produk air purifier keluaran Philips? Berikut rekomendasinya untuk Anda.

Philips Air Purifier AC0820/20

Kisaran harga: Rp1.800.000

Pertama, ada seri AC0820 yang memiliki bodi berbentuk tabung yang ringkas dan kecil, tapi diklaim tetap efektif menyaring udara di ruangan berkapasitas hingga 49 m2 dalam waktu kurang dari 16 menit saja.

Air purifier ini dilengkapi dengan beberapa fitur, seperti filter NanoProtect HEPA 2 lapis yang dapat menghilangkan 99,97% virus dan polutan berukuran 0,003 mikrometer, laju penyaluran udara bersih seluas 190 m3/jam, lampu indikator kualitas udara, dan sensor pintar.

Philips Air Purifier AC1215/20

Kisaran harga: Rp2.600.000

Selanjutnya, ada seri AC1215 yang tetap memiliki desain ringkas. Air purifier ini diklaim dapat menyaring dan memurnikan udara di ruangan seluas 63 m2 dalam waktu kurang dari 11 menit.

Selain itu, air purifier ini dilengkapi dengan beberapa fitur, seperti 3 lapis filter (NanoProtect HEPA, filter karbon, dan prafilter) yang dapat menghilangkan virus dan polutan, hingga mode pendeteksi malam yang dapat membantu tidur dengan lebih nyenyak.

Baca Juga: Hadirkan Energi Segar dan Positif, Ini Tips Menata Kamar Mandi ala Feng Shui

Philips Air Purifier & Humidifier AC2729/10

Kisaran harga: Rp5.500.000

Jika Anda menginginkan alat yang multifungsi, seri AC2729 ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Tak hanya berfungsi sebagai air purifier, alat ini juga bisa digunakan sebagai humidifier atau pelembap udara.

Air purifier ini diklaim dapat memurnikan udara di ruangan seluas 65 m2 dalam waktu kurang dari 11 menit. Selain itu, ada juga beberapa fitur lain, seperti 3 lapis filter (NanoProtect HEPA, filter karbon, dan prafilter), teknologi NanoCloud untuk melembapkan udara secara merata dan alami, hingga sensor pintar dan dukungan aplikasi Philips CleanHome+.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Jasa Bersih-Bersih Kasur, Tidur Makin Nyenyak dan Nyaman!

Philips Air Purifier AC3033/10

Kisaran harga: Rp6.800.000

Terakhir, ada seri AC3033 yang memiliki desain tabung ringkas dan dapat memurnikan udara di ruangan seluas 135 m2 dalam waktu kurang dari 6 menit saja.

Air purifier ini dilengkapi dengan beberapa fitur, seperti 3 lapis filter (NanoProtect HEPA, filter karbon, dan prafilter), sensor pintar untuk membersihkan udara dengan cerdas, dan dukungan aplikasi Philips CleanHome+ yang memudahkan Anda memantau dan mengontrol air purifier dari ponsel.

Itulah beberapa rekomendasi produk air purifier keluaran Philips. Adakah produk yang menarik perhatian Anda?

Selamat memilih!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News