HOME, Keluarga

4 Rekomendasi Air Purifier Merek Sharp, Udara di Rumah Makin Bersih!

4 Rekomendasi Air Purifier Merek Sharp, Udara di Rumah Makin Bersih!

MOMSMONEY.ID - Di masa pandemi seperti sekarang, kebutuhan akan udara bersih semakin meningkat supaya tubuh terhindar dari virus dan partikel merugikan lainnya.

Oleh karena itu, air purifier menjadi salah satu alat yang banyak dicari saat ini. Sesuai dengan namanya, alat ini berfungsi untuk menarik udara di suatu ruangan dan menyaringnya, kemudian melepaskannya kembali sehingga kualitas udara di ruangan tersebut akan makin bersih.

Jika Anda sedang mencari air purifier untuk digunakan di rumah, produk keluaran Sharp bisa menjadi pilihan yang tepat. Berikut beberapa rekomendasi air purifier Sharp yang bisa Anda coba.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Juicer Berkualitas, Bikin Minuman Sehat Makin Mudah!

Sharp Air Purifier FP-J30Y

Kisaran harga: Rp1.400.000

Pertama, ada seri FP-J30Y yang hadir dalam 3 pilihan warna, yaitu biru, pink, dan hitam. Ukurannya yang tidak terlalu besar membuat air purifier ini cocok diletakkan di mana saja dan tidak akan memakan tempat.

Air purifier ini memiliki daya listrik maksimum 50W dengan jangkauan area sekitar 23 m2. Selain itu, air purifier ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur, seperti Plasmacluster Generator yang dapat memburu partikel merugikan di udara, daya hisap yang kuat, dan HEPA filter.

Sharp Air Purifier FP-J80Y

Kisaran harga: Rp4.150.000

Selanjutnya, ada air purifier seri FP-J80Y yang memiliki desain minimalis berwarna hitam. Dengan ukuran yang sedikit lebih besar, alat ini memiliki jangkauan area sekitar 62 m2.

Memiliki daya listrik maksimum 48W, air purifier ini memiliki beberapa fitur dasar, seperti Plasmacluster untuk menyingkirkan partikel udara merugikan, HEPA filter, honeycomb deodorizer untuk mengurangi bau tidak sedap, serta dukungan aplikasi Sharp Air App.

Baca Juga: 5 Kesalahan yang Muncul Ketika Menggunakan Air Fryer, Pernah Melakukannya?

Sharp Air Purifier KC-F30Y-W

Kisaran harga: Rp2.400.000

Air purifier seri KC-F30Y ini hadir dengan desain bodi berwarna putih yang minimalis dan elegan. Alat ini memiliki jangkauan area yang cukup untuk ruangan kecil, yaitu sekitar 21 m2.

Air purifier ini memiliki daya listrik maksimum 27W dan dilengkapi beragam fitur, seperti humidifier untuk melembapkan ruangan, tangki air berkapasitas 1,5 liter, teknologi Plasmacluster untuk menyingkirkan partikel merugikan, anti dust, dan sleep mode.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Air Fryer Kapasitas Kecil, Cocok Digunakan Sendirian

Sharp Air Purifier FP-J60Y

Kisaran harga: Rp3.320.000

Terakhir, ada air purifier seri FP-J60Y yang memiliki bodi berwarna putih dan dapat menjangkau ruangan seluas 48 m2.

Air purifier dengan daya listrik sekitar 38W ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur mendasar, misalnya teknologi Plasmacluster, HEPA filter dengan masa pakai 2 tahun, deodorizer, mode otomatis, dan lampu indikator untuk penggantian filter.

Itulah beberapa produk air purifier keluaran Sharp yang bisa Anda coba. Sudah tahu produk mana yang kira-kira cocok dengan kebutuhan di rumah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News