HOME, Keluarga

4 Rekomendasi Jasa Bersih-Bersih Kasur, Tidur Makin Nyenyak dan Nyaman!

4 Rekomendasi Jasa Bersih-Bersih Kasur, Tidur Makin Nyenyak dan Nyaman!

MOMSMONEY.ID - Tanpa disadari, kasur bisa menjadi salah satu sumber utama penyakit dan gangguan kesehatan lainnya, lo.

Pasalnya, kasur yang ditiduri setiap hari akan menjadi tempat berkumpul bagi debu dan sel kulit mati, ditambah kutu kasur dan tungau. Jadi, jangan heran jika Anda sering merasa gatal dan bersin tanpa sebab di rumah.

Mungkin Anda berpikir jika memukul-mukul dan menjemur kasur saja sudah cukup. Namun, sebenarnya hal ini masih kurang ampuh untuk menyingkirkan debu dan tungau secara menyeluruh.

Baca Juga: 4 Tips Membersihkan Rumah Menjelang Tahun Baru Imlek

Nah, salah satu solusi yang bisa Anda coba adalah dengan menyewa jasa bersih-bersih kasur. Umumnya, penyedia jasa ini memiliki alat yang mumpuni untuk membersihkan kasur Anda dengan sempurna, sehingga kasur Anda akan terasa seperti baru lagi dan tidur akan semakin nyaman.

Tertarik menggunakan jasa ini? Berikut beberapa rekomendasi jasa bersih-bersih kasur yang bisa Anda coba.

Klik N Clean (@kliknclean)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KliknClean (@kliknclean)

Klik N Clean adalah jasa kebersihan rumah, apartemen, kost, dan perkantoran yang sudah tersedia di beberapa lokasi, seperti Jadetabek, Surabaya, Bandung, Bali, Batam, dan Medan.

Salah satu jasa Klik N Clean yang cukup populer adalah Hydro Cleaning, yaitu layanan membersihkan kasur menggunakan vacuum cleaner khusus yang akan menyedot debu dan tungau dari kasur dengan menyeluruh, sehingga kasur akan bersih sempurna.

Menariknya, Klik N Clean memiliki program membership sehingga Anda bisa mengumpulkan poin setiap kali melakukan transaksi. Poin ini nantinya bisa ditukar dengan berbagai keuntungan, misalnya potongan harga pada transaksi selanjutnya dan jasa membersihkan gratis.

Heloklin (@heloklin.id)

Heloklin adalah jasa kebersihan yang berfokus pada kebersihan rumah dan mobil. Layanan Heloklin bisa Anda jumpai di Jabodetabek, Bandung, Medan, Surabaya, Malang, Karawang, dan Denpasar.

Heloklin menawarkan jasa kebersihan rumah yang cukup beragam, mulai dari vacuum kasur dewasa, kasur bayi, karpet, sofa, gorden, hingga fogging dan sinar UV untuk mengusir partikel merugikan di udara. Dalam membersihkan rumah Anda, Heloklin akan menambahkan aromaterapi untuk memberikan wangi yang menenangkan.

Baca Juga: Rekomendasi Air Fryer Berkapasitas Besar, Cocok untuk Seluruh Keluarga!

HydroClean (@hydroclean.id)

HydroClean adalah jasa kebersihan yang berfokus pada kebersihan kasur dan soft furniture lainnya, seperti sofa. Layanan HydroClean hadir di 20 kota di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Cikarang, Karawang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Solo, Medan, Malang, Pekanbaru, Palembang, Batam, Makassar, Bali, dan Balikpapan.

HydroClean menawarkan beberapa jasa, seperti HydroAllergenic untuk menyingkirkan alergen, HydroClean Sensibio untuk membersihkan kasur bayi, Odour Busting untuk menghilangkan bau tidak sedap, hingga sinar UV. Jadi, tak hanya bersih, kasur Anda juga akan wangi dan terbebas dari alergen yang merugikan.

Baca Juga: Simak, Ini Tips Menata Kamar Tidur ala Feng Shui yang Bisa Bawa Hoki

Clean Living (@cleanliving.id)

Terakhir, ada Clean Living yang berfokus pada jasa kebersihan rumah, kantor, hingga hunian lainnya. Saat ini, layanan Clean Living tersedia di Jakarta, Bekasi, dan Cikarang.

Clean Living menawarkan beragam jasa kebersihan, seperti hydrovacuum untuk soft furniture (kasur, sofa, dan lain-lain) dan perlengkapan bayi, cuci kasur dan sofa, steam ruangan, fogging disinfektan, hingga poles detailing mobil dan sofa kulit. Jadi, hanya dengan menggunakan Clean Living, Anda bisa mendapatkan paket kebersihan rumah yang cukup lengkap.

Itulah beberapa rekomendasi jasa kebersihan kasur yang bisa Anda sewa. Selamat memilih!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News