HOME, Keluarga

4 Rekomendasi Meja Belajar Minimalis Informa untuk Menemani Sekolah di Rumah

4 Rekomendasi Meja Belajar Minimalis Informa untuk Menemani Sekolah di Rumah

MOMSMONEY.ID - Di saat pandemi seperti sekarang, banyak pelajar yang menghabiskan waktu untuk belajar dan mengerjakan tugas di rumah.

Karena menghabiskan sebagian besar waktu belajar di rumah, anak Anda tentu membutuhkan suasana dan area belajar yang kondusif sehingga proses belajar menjadi lebih lancar. Nah, salah satu hal yang dapat mendukung proses belajar anak adalah keberadaan meja belajar yang nyaman digunakan.

 Jika Anda sedang mencari meja belajar yang dapat membantu menemani anak belajar di rumah, berikut ini ada beberapa rekomendasi meja belajar dari Informa yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Yuk, simak rekomendasinya di bawah!

Baca Juga: Inspirasi Tatanan Meja Rias Minimalis, Dandan Makin Menyenangkan

Meja Belajar Selma Casper (Rp1.100.000)

Meja belajar Informa - Selma Casper

Meja belajar ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang membutuhkan meja belajar simpel, namun tetap fungsional dan bisa digunakan untuk berbagai hal.

Memiliki dimensi sebesar 100 x 49 x 85 cm dan terbuat dari MDF dan particle board yang kokoh, meja belajar Selma Casper dilengkapi dengan kolong di bagian bawahnya untuk tempat menyimpan keperluan sekolah. Anda pun bisa meletakkan buku-buku dan komputer di atas permukaan meja dengan leluasa. Sebagai tambahan, ada kaitan di bagian sisi meja untuk menggantung tas sekolah.

Meja Belajar Art & Craft Safron (Rp2.999.000)

Meja belajar Informa - Safron

Anak Anda suka menggambar atau melukis? Jika ya, meja belajar Safron ini bisa menjadi pilihan yang baik. Tak hanya untuk anak, meja belajar ini pun juga cocok untuk mahasiswa atau profesional di bidang seni.

Memiliki dimensi sebesar 119 x 60 x 75 cm, salah satu daya tarik dari meja belajar ini adalah keberadaan rak-rak dengan beragam ukuran yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai perlengkapan menggambar, mulai dari kertas A3, alat lukis, hingga alat kerajinan tangan. Meja belajar ini terbuat dari MDF dan particle board yang kokoh dan tahan lama.

Baca Juga: 5 Tips Dekorasi Kamar Kost yang Nyaman dan Estetik

Meja Belajar Leeds (Rp3.599.000)

Meja belajar Informa - Leeds

Jika anak Anda membutuhkan meja belajar dengan holder buku atau tablet dan ruang penyimpanan yang cukup lega, coba tengok meja belajar Leeds yang satu ini.

Meja belajar ini memiliki 2 laci pada sisi kanan untuk menyimpan alat tulis dan perlengkapan sekolah, serta kabinet berpintu pada sisi kiri untuk menyimpan buku-buku dan barang-barang lainnya. Tak hanya itu, meja belajar berbahan particle board ini memiliki book holder yang dapat digunakan untuk meletakkan buku atau tablet. Meja ini memiliki dimensi sebesar 140 x 50 x 140 cm.

Meja Belajar Jaime (Rp1.599.000)

Meja belajar Informa - Jaime

Meja belajar ini memang terlihat simpel, tapi memiliki beberapa fitur yang fungsional dan bisa mendukung kegiatan belajar anak Anda. Terbuat dari particle board dan memiliki dimensi 120 x 60 x 114 cm, meja ini termasuk cukup kokoh dan nyaman digunakan.

Meja belajar Jaime dilengkapi dengan rak di bagian depannya yang dapat digunakan untuk meletakkan buku. Partisinya pun dapat dijadikan tempelan magnet yang berguna untuk menempelkan catatan-catatan penting di meja belajar. Selain itu, ada tambahan cup holder dan gantungan ransel atau headphone di sisi kiri meja.

Nah, itulah beberapa rekomendasi meja belajar dari Informa yang minimalis dan fungsional. Anda bisa mendapatkan keempat meja belajar tersebut di toko daring Informa di Ruparupa.com. Bagaimana, adakah yang membuat Anda tertarik?

Selanjutnya: Tips Memilih Warna Cat yang Sesuai untuk Rumah Anda, Yuk Simak!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News