HOME, Keluarga

4 Rekomendasi Air Purifier Portable yang Praktis, Bisa Ditaruh di Meja dan Mobil!

4 Rekomendasi Air Purifier Portable yang Praktis, Bisa Ditaruh di Meja dan Mobil!

MOMSMONEY.ID - Ketika membicarakan air purifier, mungkin Anda membayangkan alat pembersih udara dengan ukuran yang besar dan berat, sehingga merepotkan untuk dibawa ke mana-mana.

Nah, saat ini sudah ada beberapa variasi produk air purifier yang menarik untuk ditengok. Salah satunya adalah air purifier portable atau air purifier mini dengan bentuk yang ringkas dan mudah dibawa-bawa.

Perlu diingat, air purifier seperti ini biasanya memiliki jangkauan area yang kecil, sehingga lebih cocok untuk penggunaan di area tertentu seperti meja kerja dan mobil.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Air Purifier Philips, Ringkas dan Ampuh Bersihkan Udara

 Nah, jika Anda sedang mencari air purifier portable, yuk simak rekomendasinya dari MomsMoney berikut ini!

Levoit Air Purifier LV-H128

Kisaran harga: Rp1.000.000

Air purifier dari Levoit ini memiliki daya listrik 10W dengan bodi yang ringkas dan simpel, sehingga akan terlihat cantik saat diletakkan di meja kerja Anda. Selain itu, alat ini juga dilengkapi dengan mode tidur yang tidak bising dan membuat Anda bisa bekerja dan tidur dengan nyaman.

Beberapa fitur yang terdapat dalam air purifier ini antara lain filter 3 lapis (prafilter, filter HEPA 13, dan filter karbon) yang  akan menangkap partikel merugikan dan bau tak sedap di udara. Lalu, air purifier ini juga memiliki CADR 73 m3/h dengan jangkauan area 15 m2, serta dilengkapi fungsi aromaterapi untuk membuat udara makin wangi.

LEKA Battery Air Purifier AP7707

Kisaran harga: Rp460.000

LEKA memiliki rangkaian air purifier portabel yang cukup beragam, salah satunya seri AP7707 ini. Memiliki bodi berbentuk tabung yang dapat diletakkan di cup holder mobil, alat ini dilengkapi dengan rechargeable battery yang dapat digunakan hingga 3 jam.

Air purifier ini memiliki CADR 30 m3/h dengan jangkauan area hingga 7 m2. Selain itu, air purifier ini memiliki beberapa fitur, seperti indikator kecepatan kipas, filter HEPA 13 dan sinar UV-C untuk mensterilkan udara lebih maksimal, sistem penggantian filter yang mudah, serta pengoperasiannya yang hanya menggunakan 1 tombol saja.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Air Purifier Merek Sharp, Udara di Rumah Makin Bersih!

Opunk Mini Air Purifier Ionizer O1

Kisaran harga: Rp300.000

Produk air purifier dari Opunk ini memiliki desain ringkas yang mudah digenggam dengan 3 pilihan warna, yaitu putih, hitam, dan army green. Alat ini tidak dilengkapi baterai, jadi harus dicolokkan ke stopkontak dengan kabel micro-USB.

Air purifier ini dilengkapi dengan beragam fitur, misalnya filter HEPA, filter karbon, Anion Generator untuk melepaskan ion negatif ke udara, suara yang hening, lampu tidur dengan 7 warna, hingga 1 tombol pengoperasian. Alat ini memiliki CADR 4,5 m3/h dengan jangkauan area hingga 10 m2.

Baca Juga: Ada Banyak Nyamuk di Rumah Anda? Ini Dia Penyebabnya

USAMS Portable Air Purifier ZB169

Kisaran harga: Rp365.000

Terakhir, ada air purifier keluaran USAMS yang memiliki bodi berbentuk tabung dengan warna hitam metalik yang elegan, sehingga cocok diletakkan di cup holder mobil. Alat ini tidak memiliki baterai dan ditenagai oleh kabel USB.

Air purifier ini memiliki CADR 6 m3/h dengan jangkauan area hingga 10 m3. Selain itu, alat ini juga memiliki beberapa fitur, seperti  H13 HEPA Filter, sinar UV-C untuk mensterilkan udara, pengoperasian yang hening, hingga fungsi aromaterapi untuk menyegarkan udara.

Itulah rekomendasi air purifier portable yang bisa Anda gunakan. Selamat memilih!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News