HOME, Santai

4 Judul Film yang Menceritakan tentang Hubungan Toxic

4 Judul Film yang Menceritakan tentang Hubungan Toxic

MOMSMONEY.ID - Dalam sebuah hubungan percintaan, tak melulu hal romantis yang terjadi. Terkadang hubungan toxic kerap menjadi hantu dalam menjalin suatu hubungan. 

Tidak mampu lepas dari sebuah hubungan toxic, bisa menjadi sebuah persoalan yang menganggu jiwa dan raga. Hubungan toxic dapat terjadi karena adanya hubungan yang tidak sehat dari pasangan. 

Beberapa film berikut ini tampilkan kisah tentang dilema dan permasalahan yang terjadi pada hubungan toxic.

Baca Juga: Deretan Judul Film Paling Ditunggu Hingga Akhir 2021

After (2019)

Film yang satu ini menceritakan hubungan toxic yang terjadi antara Tessa dan Hardin. Keduanya adalah seorang mahasiswa di sebuah kampus yang sama. Tessa bertemu dengan Hardin pada saat Hardin tidak sengaja memasuki kamar asramanya.

Setelah itu Hardin mulai menyukai Tessa dan melakukan segala cara untuk bisa dekat dengan Tessa. Hingga akhirnya mereka berpacaran. Namun, Tessa mengetahui fakta lain yang tersembunyi di balik penampilan manis Hardin.

Posesif (2017)

Kisah cinta remaja yang terjadi di sekolah antara Lala dan Yudhis. Keduanya saling suka dan akhirnya mulai berpacaran. Namun Yudha berubah menjadi seorang yang berbeda.

Baca Juga: Sudah Bisa Ditonton, Ini Film Terbaru Netflix yang Rilis Bulan September

Yudhis mulai mengatur segala aspek kehidupan Lala secara posesif. Walaupun selalu dikekang dengan alasan sangat mencintai Lala, ia merasa tak bisa lepas dari hubungannya bersama Yudhis. Hal tersebutlah yang membuat hubungan toxic dan tidak  sehat ini merusak hubungan mereka.

6 Years (2015)

Hubungan pacaran antara Melanie dan Daniel harus berada di ujung tanduk setelah berpacaran selama 6 tahun. Dalam pertengkaran sebelumnya mereka selalu menemukan cara untuk kembali bersama.

Hingga akhirnya Melanie menemukan fakta bahwa Daniel berselingkuh darinya. Hubungan tidak sehat pun mulai sering terjadi yang menyebabkan keduanya sangat menderita.

Gone  Girl (2014)

Menceritakan tentang kisah misteri hilangnya seorang istri. Pada hari pernikahannya tiba-tiba sang istri menghilang begitu saja tanpa jejak. Membuat sang suami merasa kebingungan dan mencarinya.

Investigasi terus dilakukan karena kasus ini mulai menarik perhatian media. Hingga akhirnya semua bukti mengarah kepada sang suami. Apa yang sebenarnya terjadi pada hubungan pasangan suami istri ini?

Selanjutnya: Ini Bocoran Game Basket NBA 2K22

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News