HOME, Santai

Ini Bocoran Game Basket NBA 2K22

Ini Bocoran Game Basket NBA 2K22

MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Game basket paling populer di dunia, NBA 2K22 akan segera merilis versi terbarunya pada 10 September nanti. Meski belum sepenuhnya diperkenalkan ke publik, tetapi sang pengembang Visual Concepts sudah mulai memberikan bocoran fitur baru apa yang akan ditampilkan. 

Berbeda dari sebelumnya, pada versi terbarunya kini pemain dapat merasakan peningkatan gameplay serba baru dalam hal defense, dribbling, shooting dan finishing. Yuk simak apa saja inovasi terbaru NBA 2K22 yang akan segera dirilis : 
- Defense & Defensive AI: Kontes shot dan sistem blocking, yang dibangun kembali sepenuhnya, hingga pembaruan signifikan untuk rotasi defensive dasar, dan banyak lagi. 
-Dribbling: Pemain akan merasakan nuansa dan irama unik ketika mengukur (sizing up), perubahan kecepatan keseluruhan yang jauh lebih cepat dan kendali lebih ketat saat mengendalikan lapangan, dan banyak combo baru lainnya, cancels, hingga move chains. 

Baca Juga: Daftar HP OPPO Paling Terjangkau, Mulai dari Rp 1,5 jutaan


- Post Play: Pembaruan penting sejumlah besar konten baru, termasuk gerakan baru dan rangkaian baru berisikan opsi gerakan back-to-basket. 
- Shooting: Ada shot meter baru, yang akan berkembang secara dinamis saat pemain melakukan shot berkualitas tinggi dengan shooter berkemampuan yang baik, tetapi akan menurun saat mendapat tantangan berat, shoot dengan low-rated shooter, atau kelelahan. NBA 2K22 lebih menekankan pada Shot IQ, yang berarti tim yang berusaha untuk mencari posisi terbuka dan melakukan shot cerdas akan lebih banyak meraih keberhasilan ketimbang tim yang memaksakan shot buruk. 
- Finishing: Bersamaan dengan upaya menciptakan lebih banyak gap antara keterampilan yang dimiliki dan yang diperlukan untuk finishing di keranjang, pemain juga dapat sepenuhnya menyesuaikan dunk mereka dengan Dunk Style Creator, yang serba baru. 

Baca Juga: Deretan Judul Film Paling Ditunggu Hingga Akhir 2021


- Build, Badge & Takeover: Penyesuaian untuk menciptakan build lebih seimbang dan peningkatan jumlah total badge menjadi 80, menawarkan banyak cara bagi pemain untuk mengatur game-nya. 

Nah ingin tau seperti apa game yang sebenarnya tunggu tanggal mainnya. NBA 2K22 dijadwalkan diluncurkan pada 10 September untuk platform PlayStation 5 dan PlayStation 4, Xbox Series X|S dan Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Sabar dulu ya!

Selanjutnya: Yuk, Tonton Serangan Alien Lewat Film-film Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News