HOME, Santai

Yuk, Nonton Film Serial Terbaru The Chair di Netflix

Yuk, Nonton Film Serial Terbaru The Chair di Netflix

MOMSMONEY.ID - Netflix baru saja merilis serial terbarunya berjudul The Chair. Serial ini hanya memiliki 6 episode yang tentunya dapat Anda selesaikan hanya dalam satu hari saja. 

The Chair dibintangi oleh aktris Sandra Oh. Di samping itu bintang lain seperti Jay Duplass, Holland Taylor, dan David Morse juga turut menjadi bintang pada serial ini. Durasi satu episode pada serial ini hanya sekitar 30 menit saja.

Serial yang masih hangat untuk di tonton ini menceritakan tentang seorang wanita asia berkulit yang menjadi kepala jurusan pertama di sebuah kampus besar.

Ia harus menyelesaikan masalah-masalah, memenuhi tuntutan, dan ekspektasi tinggi di jurusan Sastra Inggris yang kacau.

Baca Juga: Deretan Serial Netflix yang Miliki Episode Singkat

Berperan sebagai Ji Yoon, Sandra Oh disini menampilkan seorang wanita yang cerdas, memiliki fokus karir yang tinggi, dan kekocakkannya saat harus berhadapan dengan anaknya.

Walaupun tidak dijelaskan secara detail, namun interaksi spesifik Ji Yoon dan karakter lainnya mampu menyampaikan emosi yang jelas kepada penontonnya.

Hubungan keluarga, pertemanan, romantis, dan juga pekerjaan bisa tersampaikan dan mudah untuk dimengerti alurnya.

Serial ini sebenarnya memiliki cerita yang berat namun dibalut dengan komedi ringan. The Chair mengajak penontonnya untuk mengenali lebih dalam tentang rasisme, seksisme, ageisme, cancel culture, dan juga kebebasan berpendapat. 

Melalui dialognya yang berbobot tentunya akan mengajak penonton seperti berdikusi. Secara natural dialog antar karakter terdengar tidak menggurui dan terjadi seperti obrolan biasa. 

Di samping itu, humor-humor ringan dan kocak juga membuat suasana menonton tidak tegang. Sehingga Anda pastinya tidak menyadari bahwa Anda telah menyelesaikan satu season.

The Chair akan sangat cocok bagi Anda yang menikmati cerita tentang isu sosial. Cerita dalam serial  ini tentunya akan membuat Anda mendapat pandangan baru mengenai isu sosial yang sedang marak saat ini.

Selanjutnya: Deretan Judul Film Paling Ditunggu Hingga Akhir 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News