HOME, Santai

Yuk Menjajal Mobil Baru Hyundai Termasuk Mobil Listriknya

Yuk Menjajal Mobil Baru Hyundai Termasuk Mobil Listriknya

MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Untuk mendekatkan diri ke konsumen, hari ini (23/11), PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) membawa seluruh lini produknya untuk lebih dekat dengan publik di sekitar kawasan bisnis SCBD, Jakarta Selatan. Hyundai berambisi menghadirkan Hyundai Driving Experience - konsep meet-up space.

Konsep Hyundai Driving Experience ini diselenggarakan di Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 19, Senayan, Jakarta Selatan. Konsep meet-up space ini merupakan inovasi terbaru dari Hyundai untuk memberikan pengalaman langsung dan membawa jajaran produk Hyundai lebih dekat ke masyarakat, termasuk untuk Moms.

Baca Juga: Bisa Berpengaruh Pada Kesehatan, Ini 3 Tanda Rumah Anda Kekurangan Sinar Matahari

Salah satu produk yang bisa dilihat langsung oleh calon konsumen itu adalah, Hyundai Creta, salah satu mobil sport utility vehilce (SUV) dari Hyundai. Selain produk anyar tersebut, Hyundai juga menawarkan program Before-Service untuk semua model Hyundai. Barangkali Moms punya kendaraan Hyundai? Tak ada salahnya memanfaatkan peluang ini.

“Setelah sukses meluncurkan Hyundai Cretadi GIIAS 2021, kami telah menerima begitu banyak tanggapan positif dari pelanggan untuk melihat lebih dekat Hyundai CRETA. Sebagai brand yang selalu mengutamakan masukan pelanggan, kami menjawab permintaan tersebut bersamaan dengan hadirnya konsep meet-up space terbaru di SCBD. Saya mengundang semua pecinta Hyundai untuk datang dan melihat Hyundai CRETA dan semua teknologinya seperti Hyundai Bluelink dan My Own CRETA,” kata  Mamur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia dalam siaran persnya.

Selain menyaksikan Hyundai Creta, pengunjung yang datang ke lokasi bisa juga menikmati hidangan kopi ataupun bercengkrama dengan kerabat dan teman.  Tak hanya itu, Anda yang penasaran dengan mobil listrik juga bisa melakukan test drive untuk produk Hyundai lainnya seperti KONA Electric, IONIQ Electric, New Santa Fe, All-New Palisade, dan STARIA.

Baca Juga: Hyundai Pamer Inovasi Terbaru di GIIAS 2021

Selain menawarkan produk baru ke pembeli perdana, Hyundai juga menawarkan program penjualan dan purna-jual yang menarik bagi pelanggan Hyundai Crte. Berikut adalah beberapa program penjualan dan purna-jual tersebut:

1.      Hyundai Owner Assurance Program:

  • Resale Value Guarantee*, yaitu program yang memberikan jaminan bagi pelanggan yang ingin menukarkan mobil Hyundai CRETA mereka dengan mobil baru Hyundai lainnya. Dengan nilai jual mobil senilai 70% dari harga pembelian awal - dalam 3 tahun pertama kepemilikan.

New CRETA Replacement Guarantee*, yaitu penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil mengalami kerusakan lebih dari 75% - dalam kurun waktu 1 tahun setelah mobil pertama kali diterima pelanggan.

Dan jika pelanggan melakukan pre-booking pada November 2021 - Januari 2022, mereka berhak mendapatkan:

  • Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Gratis pick-up and delivery unit selama 3+1 tahun (untuk layanan perawatan berkala di dealer resmi Hyundai)
  • Kesempatan untuk memenangkan paket perjalanan ke Korea untuk 100 pelanggan.
  • Kesempatan untuk memenangkan karya spesial dari kolaborasi eksklusif Hyundai X Erica.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Camilan Buah yang Sehat dan Aman untuk Anjing Peliharaan

2.      Serta akses ke berbagai pilihan program pembiayaan kepemilikan mobil Hyundai dari Hyundai Finance, yaitu:

  • Cicilan dengan bunga spesial. Bunga 2,5% pembelian CRETA dan mobil Hyundai lainnya untuk tenor 3 tahun.
  • Down Payment Spesial 10%*
  • Smart Deal Financing mulai dari 3 jutaan untuk pembelian CRETA*

Selain memamerkan unit dan menghadirkan program penjualan dan purna-jual yang menarik, Hyundai juga juga kembali menyediakan layanan purna-jual andalannya yakni, Hyundai Service Point, sebuah program yang ditawarkan oleh Hyundai dan dapat dinikmati oleh semua merek kendaraan.

Hyundai Service Point memiliki konsep servis ringan dimana pelanggan dapat mendapatkan diagnosa awal terhadap kondisi terkini kendaraan mereka, penggantian oli, dan waterless car wash. Hyundai mempersiapkan berbagai fasilitas di lokasi Hyundai Service Point seperti: ruang tunggu yang nyaman, snack dan minuman yang disediakan, TV, serta koneksi internet seperti saat pelanggan mengunjungi dealer Hyundai dan sedang menunggu mobil mereka diperiksa oleh para teknisi Hyundai.

Berapa pelayanan Hyundai Service Point yang dapat dinikmati oleh pengunjung di Lot 19 SCBD ini adalah:

·         Gratis pengecekan Multi Inspection**

·         Gratis Premium Waterless Carwash**

·         Pengecekan dan pengisian tekanan angin ban**

·         Gratis pengisian tekanan angin menggunakan nitrogen**

·         Gratis fogging disinfektan mobil**

·         Gratis uji emisi**

·         Gratis 2 liter untuk penggantian oli*

·         Gratis pengecekan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning)

·         Voucher potongan harga 20% untuk suku cadang (maksimum 1 juta rupiah) untuk kunjungan servis berikutnya.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Hamster Peliharaan Suka Menggigit Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News