Keluarga

Yuk Intip Rumah Mewah Pangeran Harry dan Meghan Markle

Yuk Intip Rumah Mewah Pangeran Harry dan Meghan Markle

MOMSMONEY.ID - Duke dan Duchess od Sussex, Harry dan Meghan Markle resmi mundur dari anggota keluarga kerajaan yang bekerja pada awal 2020 silam. Kemudian Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle resmi pindah ke rumah barunya pada Juni 2020, di Montecito, Santa Barbara. Beberapa aktris dan aktor yang juga memiliki rumah di sana antara lain Oprah Winfrey, Tom Cruise, dan Ellen DeGeneres. 

Apakah Moms penasaran bagaimana rumah baru Prince Harry dan Meghan Markle? Keduanya tinggal di hunian mewah dengan ciri khas bangunan gaya Eropa. Rumah ini dilengkapi dengan kolam renang, lapangan tennis dan tempat bermain untuk Archie dan Lilibet. 

Baca Juga: Nilai Kekayaan Raja Charles III Mencapai Ratusan Triliun, Simak Penjelasannya!

Melansir Hello Magazine, Daily Mail dan Harpers Bazaar, yuk kita intip seperti apa penampakan rumah Pangeran Harry dan Putri Meghan Markle!

Tata ruang kamar tidur  di rumah Meghan Markle dan Prince Harry

Floor plan rumah Prince Harry dan Meghan Markle

Adik dari Pangeran William ini membuat empat ruang terpisah di kamar tidurnya. Tak ada foto resmi mengenai ruang tidur Pangeran Harry, namun HomeAdvisor membuat rekonstruksi menggunakan 3D floor plan. Terlihat ada teras outdoor, ruang tidurnya sendiri, hingga ruang ganti baju. 

Tampak luar rumah Pangeran Harry dan Meghan Markle

Rumah Meghan Markle

Setelah meninggalkan Pangeran William dan Kate Middleton, Harry dan Meghan membangun rumah yang luas dan sangat megah. Pangeran Harry dan Meghan Markle diketahui telah membeli rumah di Montecito, California pada Agustus 2020 senilai US$14,7 juta. Rumah ini memiliki halaman yang sangat luas dan dilengkapi kolam renang.

Ruang kerja Meghan Markle dan Pangeran Harry

Meghan Markle

Daily Mail menuliskan bahwa ruang kerja didesain dengan satu meja yang besar. Pangeran Harry dan Meghan Markle menggunakan kedua meja tersebut berdua dan duduk bersisian. Menunjukkan suasana seperti di tahta kerajaan. 

Ruang Tamu Meghan Markle dan Prince Harry

Prince Harry dan Meghan Markle

Duke dan Duchess of Sussex ini kerap memperlihatkan ruang tamu saat melakukan meeting online. Terlihat sofa dengan warna krem dan hiasan senada, memberikan kesan minimalis modern. Dalam foto ini terlihat koleksi buku milik Meghan Markle antara laun A Photographer’s Life 1990-2005 by Annie Leibovitz, dan Women: National Geographic Image Collection.

Halaman rumah Meghan Markle dan Prince Harry

Halaman Rumah Prince Harry dan Meghan Markle

Foto halaman belakang ini muncul saat keduanya menghadiri TIME 100’s primetime broadcast. Dalam video hanya terlihat bagian kecil dari halaman rumah merea yang diperkirakan memiliki luas 7,38 hektar. Nampak tanaman pinus dan cemara memenuhi, yang diketahui bahwa tanaman itu adalah tanaman kesukaan Lady Diana. 

Kolam renang di rumah pasangan kerajaan 

Rumah Meghan Markle dan Harry

Kolam renang diletakkan di samping depan rumah, sehingga akan nampak pemandangan rumah yang megah jika Moms punya kesempatan renang di sana. 

Baca Juga: Bagaimana Pekerjaan Pangeran Harry dan Meghan Markle Setelah Keluar dari Kerajaan?

Tempat penyimpanan wine

Meghan Markle’s Wine Cellar

Tentu saja pasangan ini memiliki ruang khusus untuk menyimpan koleksi anggur mereka. Ruangan ini didesain dengan menggunakan batu dan kayu tradisional memberikan kesan megah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News