Santai

Yuk, Ikuti Petualangan Misteri Cari Orang Hilang di 4 Film Ini

Yuk, Ikuti Petualangan Misteri Cari Orang Hilang di 4 Film Ini

MOMSMONEY.ID - Cerita sebuah film tentang pencarian seseorang yang hilang biasanya juga memiliki genre misteri dan thriller yang membuat kisahnya semakin seru untuk ditonton. Berikut ini rekomendasi beberapa judul film misteri tentang orang hilang.

Beragam judul film mengenai pencarian orang hilang dapat Anda jadikan pilihan menonton film. Selain itu, kasus misteri yang menyelimutinya membuat rasa penasaran penonton menjadi semakin meningkat.

Berikut adalah beberapa rekomendasi film misteri mengenai kisah pencarian orang hilang:

Baca Juga: Kenapa Pria Move On Lebih Cepat Dibanding Wanita? Ini 6 Alasannya

Gone Girl

Film yang dibintangi Ben Affleck dan Rosamund Pike ini berkisah tentang sepasang suami istri yang terlihat romantis dan bahagia dalam menjalani kehidupan rumah tangga mereka. Saat merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kelima, sang istri tiba-tiba menghilang secara misterius.

Kasus ini kemudian menjadi perhatian publik lantaran sang istri adalah salah satu penulis terkenal. Namun, semua bukti yang ditemukan ternyata mengarah pada sang suami yang dicurigai sebagai tersangka.

Prisoners

Bergenre misteri kriminal, film yang dibintangi Hugh Jackman dan Jake Gyllenhall ini menceritakan tentang seorang ayah yang kehilangan putrinya yang berumur 6 tahun bersama dengan temannya.

Keberadaan sang anak tak kunjung ditemukan, beberapa orang yang dicurigai sebagai pelakunya juga dilepaskan karena kurangnya bukti untuk menahannya. Hingga membuat sang ayah harus bertindak sendiri untuk mencari dan menemukan anaknya yang hilang.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Populer Aktris Mila Kunis, Ada yang Segera Tayang

Paper Towns

Paper Towns yang dibintangi oleh Cara Delevingne dan Nat Wolff berkisah mengenai seorang gadis bernama Margo yang sangat menyukai misteri sejak kecil dan ia bertetangga dengan Quentin yang menyukainya.

Suatu saat ketika mereka sudah dewasa, Margo tiba tiba menghilang. Quentin yang mengetahui hal tersebut kemudian memutuskan untuk mencari Margo melalui clue yang ditinggalkan Margo.

Searching

Film ini tentunya sudah tak asing lagi bagi pecinta film thriller misteri. Searching berkisah tentang perjuangan seorang ayah tunggal untuk menemukan anaknya yang menghilang.

Tak ada petunjuk yang ditinggalkan sang anak. Ini membuat sang ayah harus berusaha menemukan melalui media sosial dan gadget yang kerap digunakan sang anak untuk mencarinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News