Santai

Rekomendasi 5 Film Populer Aktris Mila Kunis, Ada yang Segera Tayang

Rekomendasi 5 Film Populer Aktris Mila Kunis, Ada yang Segera Tayang

MOMSMONEY.ID - Nama aktris Hollywood Mila Kunis tentunya populer dan dikenal dalam dunia perfilman. Simak daftar rekomendasi film yang dibintangi Mila Kunis.

Dia adalah aktris yang banyak membintangi banyak judul film dengan berbagai genre. Teranyar, Mila Kunis membintangi film terbaru Netflix berjudul Luckiest Girl Alive yang memiliki genre misteri.

Nah, berikut beberapa judul film populer yang dibintangi Mila Kunis:

Baca Juga: Catat Daftarnya, 6 Film Terbaru Netflix Bakal Tayang Minggu Ini

Bad Moms

Bad Moms merupakan film seri yang menampilkan Mila Kunis bersama Kathryn Hahn, Kristen Bell, dan Christina Applegate.

Film ini menceritakan tentang kisah sekelompok ibu-ibu yang memutuskan untuk melakukan hal-hal kesukaan mereka karena mengalami kejenuhan dalam mengurus rumahtangga.

Friends with Benefits

Mila Kunis juga menjadi populer karena membintangi film rom-com dewasa bersama dengan Justin Timberlake berjudul Friends with Benefits.

Film ini menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang terikat pada hubungan pertemanan dengan hasrat seksual saja tanpa ada ikatan komitmen. Tak disangka, hubungan tersebut kemudian menjadi sebuah jalan menuju hubungan yang lebih serius.

Baca Juga: Ada Glitch, Jangan Lewatkan 5 Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

Black Swan

Bersama dengan Natalie Portman, Mila Kunis membintangi film psychological drama thriller populer di tahun 2010.

Kisahnya mengikuti perjalanan seorang balerina yang harus menghadapi masalah psikis setelah ia tidak terpilih untuk memerankan karakter White Swan dalam pagelaran balet. Dia pun harus berusaha untuk membangun dan menampilkan karakter Black Swan dengan sempurna.

The Spy Who Dumped Me

Film action komedi yang dibintagi oleh Mila Kunis ini menceritakan tentang seorang wanita yang baru mengetahui fakta bahwa sang kekasih merupakan seorang mata-mata.

Ia bersama dengan sahabatnya tanpa sengaja masuk dalam lingkaran konspirasi internasional yang menuntut mereka untuk menyelesaikan kasus pengintaian tersebut.

Luckiest Girl Alive

Luckiest Girl Alive adalah film terbaru dari Mila Kunis yang akan tayang di Netflix. Bersama dengan Finn Wittrock dan Connie Britton, film yang tayang pada 7 Oktober ini merupakan film yang diadaptasi dari buku.

Walaupun bergenre drama, film ini akan membawa cerita kelam yang menegangkan. Seorang penulis berhasil memiliki kehidupan sempurna di New York.

Secara tidak sengaja ia malah membuka sebuah kasus dokumenter kriminal nyata yang memaksanya untuk mengungkap rahasia kelam bersejarah di SMA-nya dulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News