Santai

Ada Glitch, Jangan Lewatkan 5 Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

Ada Glitch, Jangan Lewatkan 5 Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Simak daftar serial terbaru Netflix yang tayang minggu ini. Ada drakor Glitch yang dibintangi Jeon Yeo Been (Vincenzo) yang akan tayang di Netflix bulan Oktober 2022. 

Serial-serial terbaru terus Netflix rilis untuk menghibur para pengguna aplikasinya. Serial dari berbagai genre juga telah Netflix siapkan untuk tayang di platform streaming-nya pada minggu ini.

Nah, berikut adalah jadwal beberapa judul serial baru Netflix yang akan tayang pada pekan ini:

Bling Empire Season 3

Penikmat reality show yang mengulik tentang kehidupan glamor para orang-orang kaya, kembali akan dimanjakan dengan tayangnya Bling Empire Season 3.

Serial variety show yang akan tayang pada 5 Oktober 2022 ini mengikuti kisah para orang kaya Asia dan keturunan Asia Amerika yang hidup dalam kemewahan di Los Angeles.

Baca Juga: Love In Contract dan 3 Judul Drakor Park Min Young yang Wajib Ditonton!

Nailed It Season 7

Serial variety show yang satu ini tentu tak boleh dilewatkan bagi para penikmat kompetisi memasak. Nailed It adalah variety show yang menampilkan perjuangan para ahli kue dalam membuat kue tart unik sesuai tema.

Season 7 dari serial variety show ini akan kembali menghibur para fans setianya mulai 5 Oktober 2022.

High Water

Pada tahun 1997, para ilmuwan dan pemerintah daerah di Wroclaw harus menghadapi sebuah permasalahan hidup dan mati. Mereka dituntut untuk segera mengambil keputusan ketika banjir bandang mengerikan mulai mengancam kehidupan penduduknya.

Serial menegangkan yang banyak mengandung isu politik ini akan tayang di Netflix pada 5 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga: Siap Tayang! Ini Daftar 7 Drakor Baru di Netflix Oktober 2022!

The Fight for Justice: Paolo Guerrero

Bagi fans sepak bola dunia, nama Paolo Guerrero tentunya sudah tidak asing lagi. Ia merupakan pemain bola dunia yang berasal dari Peru.

Dalam serial ini akan diungkap tentang bagaimana kehidupan yang harus Paolo Guerrero lalui setelah dinyatakan positif menggunakan kokain sebulan sebelum Piala Dunia berlangsung.

Serial yang dibuat dari kisah nyata Paolo Guerrero ini akan tayang di Netflix pada 5 Oktobr 2022 nanti.

Glitch

Glitch yang merupakan drama Korea terbaru dari Netflix akan tayang perdana pada 7 Oktober 2022. Drama Korea yang menampilkan Jeon Yeo Been dan Nana ini menceritakan tentang seorang gadis yang berusaha untuk mencari keberadaan kekasihnya.

Sang kekasih hilang berhari-hari dan diduga telah diambil oleh alien. Sehingga, ia bergabung bersama dengan klub antusias UFO untuk mengungkap kebenaran konspirasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News