Santai

Catat Daftarnya, 6 Film Terbaru Netflix Bakal Tayang Minggu Ini

Catat Daftarnya, 6 Film Terbaru Netflix Bakal Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Pengguna platform streaming Netflix tentunya tak perlu kebingungan untuk memilih film yang akan ditonton di Netflix. Berikut ini deretan film yang tayang di Netflix minggu ini.

Banyak judul film-film baru yang terus Netflix rilis untuk memanjakan para pengguna platform streaming-nya.

Tengok, berikut beberapa judul film baru Netflix yang akan tayang pada minggu ini:

Baca Juga: Penuh Kejar-Kejaran! Ini 5 Rekomendasi Film Bertema Perburuan Manusia!

Mr. Harringan’s Phone

Seorang bocah laki-laki dan seorang bilioner tua dipertemukan karena kesukaan mereka pada buku dan iPhone pertama yang mereka miliki.

Namun, ketika sang bilioner tua tersebut meninggal, koneksi misterius mereka malah muncul dan membuat banyak rahasia kelam terungkap. Film yang dibintangi Jeaden Martell dan Donald Sutherland ini akan tayang di Netflix pada 5 Oktober mendatang.

Togo

Seorang pria tua yang bekerja di sebuah tempat parkir harus melindungi orang-orang di tempat tinggalnya. Terutama, ketika para kriminal muncul dan memaksanya serta sahabatnya untuk menjual narkoba di jalanan terbuka.

Film yang dibintangi Diego Alonso, Catalina Arrillaga, dan Nestor Prieto ini memiliki genre drama kriminal dan tayang di Netflix pada 5 Oktober 2022.

Jumping From High Places

Tayang juga pada 5 Oktober 2022, film Jumping from High Places merupakan film drama rom-com yang menginspirasi dan emosional.

Untuk menghormati permintaan terakhir sahabatnya, seorang perempuan muda dengan kecemasan harus menghadapi ketakutan terbesarnya dan berusaha untuk mendapatkan kehidupannya kembali.

Baca Juga: Tonton 6 Rekomendasi Film Tentang Balas Dendam Berikut Ini!

Luckiest Girl Alive

Dibintangi oleh Mila Kunis, Finn Wittrock, dan Connie Britton, film yang tayang pada 7 Oktober mendatang ini merupakan film yang diadaptasi dari buku. Walaupun merupakan film dengan genre drama, film ini akan membawa cerita kelam yang menegangkan.

Seorang penulis berhasil memiliki kehidupan sempurna di New York. Secara tidak sengaja, dia malah membuka sebuah kasus dokumenter kriminal nyata yang memaksanya untuk mengungkap rahasia kelam bersejarah di SMA-nya dulu.

Old People

Seorang perempuan bersama dengan dua anaknya kembali ke rumah lama mereka untuk menghadiri pernikahan sang adik. Ia secara tiba-tiba harus menghadapi sebuah situasi menyeramkan yang melibatkan para orang-orang tua di lingkungan tersebut.

Dia harus berusaha menyelamatkan dirinya dari upaya pembunuhan yang dilakukan oleh orang-orang tua tersebut. Film horor asal Jerman ini tayang di Netflix pada 7 Oktober 2022.

Doll House

Tayang juga di Netflix pada 7 Oktober mendatang, film Doll House menceritakan tentang kisah seorang penyanyi dari sebuah band rock yang bermasalah.

Dia secara tiba-tiba harus memulai untuk membangun hubungan yang tak pernah dimilikinya dengan anak perempuannya yang telah lama hilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News