Santai

Penuh Kejar-Kejaran! Ini 5 Rekomendasi Film Bertema Perburuan Manusia!

Penuh Kejar-Kejaran! Ini 5 Rekomendasi Film Bertema Perburuan Manusia!

MOMSMONEY.ID - Dalam film action thriller, adegan kejar-kejaran tak hanya bisa melibatkan hantu atau roh jahat saja. Kisah pengejaran oleh manusia pun juga bisa menjadi tema ceritanya.

Dengan tema perburuan, biasanya film-film tersebut akan menampilkan kisah perburuan manusia dengan manusia karena suatu sebab.
 
 
Bagi yang penasaran dengan kisah pengejaran manusia dan manusia, berikut ada beberapa rekomendasi film kejar-kejaran yang bisa ditonton di Netflix.
 
The Hunt
 
Memiliki genre thriller, film The Hunt ini mengikuti kisah pengejaran antara kaum elit dan orang biasa. Dalam sebuah keadaan yang mencekam, para kaum elit kaya raya harus memburu orang biasa yang memiliki perbedaan pendapat dengan mereka. Keadaan kemudian mulai berbaik ketika kaum orang biasa mulai melakukan perlawanan.
 
Prey
 
Liburan yang selalu identik dengan keceriaan, tidak berlaku bagi lima sahabat yang sedang melakukan liburan di alam. Liburan tersebut kemudian berubah menjadi aksi kejar-kejaran dan bertahan hidup. Terutama setelah seorang penembak misterius tiba-tiba mengejar dan membuat mereka menjadi target perburuannya.
 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Sekte Satanis dan Kultus Horor Wajib Tonton!

 
Time to Hunt
 
Sekelompok mantan kriminal yang memiliki keinginan untuk meninggalkan negaranya, merencanakan sebuah misi perampokan di salah satu kasino terbesar di negaranya. Namun siapa sangka, aksi mereka tersebut malah memancing pembunuh bayaran yang menjadikan mereka sebagai targetnya. Film bergenre kriminal thriller ini berasal dari Korea, loh!
 
Rebirth
 
Rekomendasi film dengan tema kejar-kejaran antar manusia selanjutnya yang bisa ditonton di Netflix adalah film Rebirth. Film yang satu ini mengikuti kisah seorang pria yang bernama Kyle. Memiliki kehidupan yang biasa saja, tiba-tiba ia kembali bertemu dengan sahabat lamanya. Sang sahabat mengajaknya untuk bergabung dalam sebuah seminar Rebirth untuk healing. Setelah mengikuti seminar tersebut, kehidupan Kyle mendadak berubah total menjadi penuh aksi psikologi menegangkan, godaan maut, dan kekerasan.
 
Cadaver
 
Memiliki latar atau setting pasca kiamat, film Cadaver menceritakan tentang kondisi orang-orang pasca kiamat yang dilanda krisis kelaparan. Sebuah kelompok di sebuah hotel memancing banyak orang kelaparan melalui acara makan malam yang mewah. Satu keluarga yang kemudian hadir dalam acara tersebut kemudian menyadari bahwa acara tersebut memiliki rahasia kelam yang mengerikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News