HOME, Santai

Walau Bertema Keluarga, 4 Serial Kartun Animasi Ini Miliki Komedi Dewasa Loh!

Walau Bertema Keluarga, 4 Serial Kartun Animasi Ini Miliki Komedi Dewasa Loh!

MOMSMONEY.ID - Film animasi banyak yang bercerita tentang  kisah keluarga dan kemudian dibalut dalam genre komedi yang kocak. Biasanya serial ini merupakan serial komedi dewasa yang ditonton oleh banyak penonton remaja.

Tak tanggung-tanggung beberapa serial komedi animasi bahkan ada yang didasarkan dari kisah nyata kehidupan keluarga.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi serial animasi komedi dewasa yang memiliki tema keluarga.

Baca Juga: 4 Serial Terbaru Netflix Ini Siap Tayang Minggu Ini, Catat Tanggalnya!

The Simpson

Serial animasi komedi ini legendari ini menampilkan komedi keluarga dewasa yang mengikuti petualangan keluarga Homer. Homer merupakan suami dari Marge dan anak-anaknya yaitu Bart, Lisa, dan Maggie.

Petualangan keluarga Homer ini menceritakan realita kehidupan keluarga yang penuh lika liku dalam keseharian mereka yang tinggal di Springfield. Springfield sendiri dalam animasi ini adalah sebuah daerah yang sering mengalami banyak kejadian aneh yang tak masuk di akal.

American Dad

Serial yang telah ada sejak tahun 2005 ini merupakan serial animasi keluarga dewasa yang bercerita tentang seorang agen CIA. Ia merupakan ayah dan terpaksa menyimpan alien dirumahnya untuk menjaga ketenangan warga Amerika.

Selain dalam menjaga alien, serial ini juga menampilkan banyak permasalahan keluarga yang umumnya terjadi di Amerika. Yang tentu saja merupakan masalah yang sangat relatable dengan kehidupan keluarga di Amerika.

Baca Juga: Moms, Ini Loh 4 Film Populer yang Diadaptasi dari Cerita Dongeng Anak-anak!

Family Guy

Mendapatkan rating 8.1/10 dari IMDb, serial animasi ini merupakan serial yang telah tayang sejak tahun 1999.

Di kota Rhode Island, sebuah keluarga harus bergelut dan berhadapan dengan banyak permasalahan di dalam rumah mereka. Tak hanya itu, tetangganya pun juga menjadi salah satu permasalahan yang harus mereka hadapi layaknya kehidupan bertetangga seperti biasanya.

Rick and Morty

Serial ini menceritakan seorang ilmuwan hebat dengan banyak kecerdasan yang ia miliki. Ia tinggal bersama keluarga anaknya yang memiliki seorang anak laki-laki yang merupakan cucu satu-satunya.

Mereka berdua menggunakan banyak waktu mereka untuk berpetualangan menjelajahi dimensi lain. Selain permasalahan ilmuwan, serial ini juga menampilkan kisah nyata betapa susahnya kehidupan setelah menikah terutama jika masih harus tinggal dengan orang tua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News