HOME, Santai

4 Serial Terbaru Netflix Ini Siap Tayang Minggu Ini, Catat Tanggalnya!

4 Serial Terbaru Netflix Ini Siap Tayang Minggu Ini, Catat Tanggalnya!

MOMSMONEY.ID - Netflix kembali mengumumkan jadwal penayangan beberapa serial terbarunya pada minggu ini.

Untuk itu, jangan lewatkan beberapa serial terbaru Netflix yang pastinya menarik ini. Nah, berikut ini adalah daftar beberapa serial terbaru Netflix yang dijawalkan tayang pada minggu ini.

Baca Juga: Coba Beralih Ke Susu Almond, Yuk! Ini Beragam Manfaatnya bagi Kesehatan!

Bullsh*t The Gameshow

Serial terbaru Netflix yang akan tayang pada hari Rabu tanggal 27 April 2022 ini merupakan sebuah acara gameshow terbaru Netflix.

Tayang perdana dengan season pertamanya, gameshow ini memiliki konsep dimana para kontestannya harus berjuang untuk bisa berhasil dalam menjawab pertanyaan sulit yang diberikan. Jika gagal maka mereka diharuskan untuk membuat kebohongan agar bisa dan membuat orang lain percaya pada mereka.

Ozark Season 4 Part 2

Ozark merupakan salah satu serial Netflix yang memiliki cerita menarik dan kini telah memiliki season keempatnya. Setelah tayang dengan part 1 nya, kini lanjutan cerita Ozark akan berlanjut kembali pada tanggal 29 April ini.

Ozark mengikuti kisah seorang consultant keuangan yang harus pindah bersama dengan seluruh keluarganya setelah ia terlibat dalam kasus pencucian uang. Tanpa disangka, di tempat barunya ia malah harus bekerja dibawah tekanan bandar narkoba.

Baca Juga: Wajib Tonton! 4 Serial Netflix Ini Miliki Cerita Menarik Untuk Diikuti Loh!

Grace and Frankie S7- The Final Episodes

Grace and Frankie adalah serial dengan genre komedi yang menceritakan tentang dua orang perempuan lanjut usia yang masih bersahabat baik di usia tua mereka.

Namun siapa sangka mereka berdua harus menghadapi permasalahan terbaru mereka seperti perceraian, berpacaran dan juga melupakan hal-hal kecil. Serial ini akan tayang dengan episode terakhirnya pada tanggal 29 April 2022 ini.

Secret Royal Inspector & Joy

Drama Korea yang tayang di tahun 2021 ini akhirnya dapat disaksikan melalaui patform Netflix. Drama Korea saeguk ini dapat mulai ditonton pada tanggal 29 April mendatang.

Dibintangi oleh Ok Taecyeon dan Kim Hye Yoon, drama ini mengikuti seorang pria yang memiliki tugas untuk menyelesaikan beberapa kasus di kerajaan dengan menjadi inspektur rahasia. Ia kemudian bertemu dengan seorang perempuan dan bekerja sama dalam menyelesaikan kasus kejahatan di kerajaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News