HOME, Santai

Moms, Ini Loh 4 Film Populer yang Diadaptasi dari Cerita Dongeng Anak-anak!

Moms, Ini Loh 4 Film Populer yang Diadaptasi dari Cerita Dongeng Anak-anak!

MOMSMONEY.ID - Film animasi merupakan salah satu film yang banyak digemari anak-anak hingga orang dengan usia dewasa.

Biasanya film animasi dan kartun yang populer merupakan sebuah film yang diadaptasi dari cerita dongeng.

Berikut ini adalah beberapa film animasi yang ceritanya diangkat dari cerita dongeng anak-anak.

Baca Juga: Suka Film Robot? Ini 4 Rekomendasi Film Robot yang Bersahabat dengan Manusia!

Beauty and the Beast

Belle merupakan seorang gadis desa yang memutuskan untuk melakukan perjalanan menyelamatkan ayahnya yang disekap oleh makhluk monster.

Dalam perjalanannya tersebut ia kemudian mengetahui sebuah fakta makhluk monster ternyata merupakan seorang pangeran yang mendapatkan kutukan dalam hidupnya. Film ini dibintangi oleh Emma Watson dan Dan Stevens.

Cinderella

Cinderella merupakan dongen anak-anak yang banyak diangkat menjadi film dalam berbagai versi. Banyak jenis film yang mengangkat kisah Cinderella ke dalam sebuah film kartun maupun live action.

Namun semuanya memiliki cerita yang sama yaitu menceritakan tentang Cinderella yang hidup dengan saudara dan ibu tiri setelah ayahnya meninggal. Suatu hari ia menghadiri sebuah pesta di kerajaan dan tanpa sengaja meninggalkan sepatunya di istana. Pangeran yang penasaran kemudian berupaya untuk mencari siapa pemilik sepatu tersebut.

Baca Juga: Bikin Kaget! 4 Film Dokumenter Ini Angkat Isu Penipuan di Dunia Nyata!

Jack the Giant Slayer

Film yang satu ini merupakan film yang diangkat dari dongen tentang biji ajaib milik seorang petani. Jack, merupakan seorang petani yang diberikan tugas untuk menyelamatkan putri Isabelle.

Ia harus menyelamatkan sang putri dari ancaman raksasa besar dan jahat. Ia mendapatkan sebuah biji ajaib yang didapatnya dari seorang misterius yang ia temui dalam perjalanannya. Ternyata biji tersebut tumbuh menjadi besar sehingga bisa membantu Jack untuk menjalankan misinya.

Maleficent

Maleficent adalah seorang peri yang dikenal jahat dalam dongeng putri tidur atau Aurora. Ia adalah peri jahat yang memberikan kutukan pada hari kelahiran putri Aurora yang membuatnya tertidur dalam waktu lama saat ia berulang tahun ke-17.

Hal tersebut ia lakukan karena ia ingin membalaskan dendamnya pada Raja Stefan yang merupakan ayah dari putri Aurora. Maleficent pernah dicampakkan dan dimanfaatkan oleh Raja Stefan yang membuatnya memiliki dendam pada Raja Stefan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News