Santai

Wajib Tonton! Ini Daftar Rekomendasi 5 Film Horor Mencekam dan Menyeramkan

Wajib Tonton! Ini Daftar Rekomendasi 5 Film Horor Mencekam dan Menyeramkan

MOMSMONEY.ID - Pecinta film horor, coba tonton beberapa rekomendasi film horor dengan cerita seram saat menjelang Halloween berikut ini.

Oktober merupakan waktu yang tepat untuk menonton film horor. Sebab bulan ini merupakan bulan yang lekat dengan perayaan Halloween.
 
Banyak film berbau supranatural dan horor menjadi pilihan hiburan. Bagi fans film horor, berikut ada beberapa rekomendasi film horor yang seru ditonton menjelang Halloween tiba:
 
 
The Invisible Man
 
Film ini mengisahkan Cecilia yang harus menghadapi teror dari sosok yang kasat mata setelah sang mantan kekasih bunuh diri.
 
Mantan kekasihnya adalah sosok yang kasar hingga membuat Cecilia tak percaya dengan kematiannya. Ia kini harus membuktikan pada orang-orang bahwa ia benar-benar diserang oleh sosok yang tidak kasat mata tersebut.
 
Scream
 
Scream juga merupakan salah satu film horor legendaris yang tak boleh sampai terlewatkan. Saking legendaris-nya, banyak kostum Halloween yang menggunakan sosok misterius dari film Scream ini.
 
Ceritanya mengikuti sekelompok orang-orang di sebuah kota yang mengalami teror pembunuhan oleh sosok bertopeng menyeramkan. Scream sendiri merupakan franchise yang tersedia dalam bentuk film, serial, dan bahkan games.
 
Orphan
 
Para fans film horor tentu sudah tidak asing lagi ya dengan film horor ini. Orphan adalah film horor legendaris yang menceritakan tentang teror horor di sebuah keluarga.
 
Teror tersebut muncul setelah mereka mengadopsi seorang anak yatim piatu yang ternyata memiliki rahasia kelam dan menyeramkan.
Us
 
Sebuah keluarga mengalami penyerangan horor menyeramkan dari sosok misterius dengan seragam berwarna merah. Setelah diketahui, ternyata sosok misterius tersebut memiliki wajah yang serupa dengan semua anggota keluarga.
 
Seluruh keluarga tersebut harus berusaha untuk menyelamatkan diri mereka dari serangan sosok misterius tersebut.
 
The Texas Chainsaw Massacre
 
The Texas Chainsaw Massacre merupakan film horor legendaris yang telah ada sejak tahun 1990-an. Terbaru, film horor sadis ini kembali menyapa penggemarnya di awal tahun 2022.
 
Kisahnya menceritakan tentang teror pembunuhan yang juga dilakukan oleh sosok misterius dengan topeng. Topeng tersebut terbuat dari kulit manusia yang pernah menjadi korban pembunuhan sosok tersebut.
 
Nah, itu tadi adalah beberapa rekomendasi film horor dengan cerita menyeramkan yang cocok ditonton menjelang Halloween.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News