Santai

Simak 5 Rekomendasi Film Time Travel Terbaik Ini, Ada Last Night In Soho

Simak 5 Rekomendasi Film Time Travel Terbaik Ini, Ada Last Night In Soho

MOMSMONEY.ID - Suka menonton film tentang time traveler? Berikut ini ada beberapa rekomendasi film tentang time travel yang wajib Anda tonton.

Time travel atau perjalanan waktu adalah konsep di mana seseorang melakukan perjalanan maju atau mundur ke sebuah titik berbeda dalam satu waktu.

Secara ilmu matematis dan fisika, hal tersebut mungkin terjadi, namun belum ada alat atau mesin yang bisa melakukan tersebut.

Hal menarik tersebutlah yang membuat time travel kemudian menjadi inspirasi film. Berikut adalah beberapa rekomendasi film tentang time travel:

Baca Juga: Tak Hanya Series Bestie, Ini 5 Film Della Dartyan Populer Lainnya

Stand by Me Doraemon

Film dengan tema time travel juga ada pada cerita animasi dan kartun. Salah satu yang populer adalah film Stand by Me Doraemon. Film ini sendiri telah memiliki dua film yang sama-sama populer.

Ceritanya tentang Nobita muda dan juga Doraemon yang melakukan perjalanan waktu ke masa depan dan masa lalu. Hal-hal di masa lalu dan masa depan tersebut ternyata berpengaruh pada Nobita di masa kini.

The Adam Project

The Adam Project adalah film time travel baru yang dirilis Netflix di tahun 2022. Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Walker Scobell.

Seorang pilot time travel bersekutu dengan dirinya di masa kecil dan juga ayahnya untuk menyelesaikan permasalahan di masa lalu sekaligus menyelamatkan masa depan.

Baca Juga: Trailer dan Tanggal Tayang Dokumenter Selena Gomez: My Mind and Me

Last Night in Soho

Film time travel yang satu ini memiliki genre thriller misteri. Mengisahkan tentang seorang remaja yang bersekolah di sekolah fesyen di London. Ia menyewa sebuah kamar dari seorang wanita tua.

Kejadian aneh pun mulai ia rasakan saat menempati kamar tersebut. Saat terbangun dari tidurnya, dia selalu berada pada suasana London di era 60-an.

Tenet

Tenet menceritakan tentang seorang agen yang diculik dan disiksa demi agar ia mau mengungkap sebuah informasi rahasia.

Merasa putus asa, ia kemudian meminum pil bunuh diri yang membuatnya masuk dalam organisasi rahasia bernama Tenet. Organisasi tersebut mengembangkan teknologi untuk melakukan perjalanan waktu.

Interstellar

Interstellar merupakan film time travel yang paling populer dan legendaris. Film sci-fi ini berfokus pada tim penjelajah galaksi yang harus melewati lubang cacing atau wormhole.

Kini, mereka terjebak dalam waktu ruang angkasa dan terus berupaya untuk menyelesaikan misi yang diberikan. Yakni, menjamin kelangsungan hidup manusia di Bumi.

Nah, itu tadi adalah beberapa rekomendasi film time travel populer dengan cerita menarik yang wajib ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News