Santai

Daftar 7 Variety Show Korea On-Going VIU, Street Man Fighter Rilis Episode Baru

Daftar 7 Variety Show Korea On-Going VIU, Street Man Fighter Rilis Episode Baru

MOMSMONEY.ID - Berikut ini ada beberapa daftar variety show Korea on going yang bisa Anda tonton di VIU.

Dunia hiburan Korea tak hanya populer dengan drama dan film Korea saja. Ada juga variety show yang tak kalah seru untuk ditonton.

Ada beberapa variety show Korea on going hingga saat ini yang bisa dinikmati sebagai hiburan melalui platform VIU. Simak beberapa daftarnya berikut:

Baca Juga: Bikin Ngakak! Tonton 4 Rekomendasi Variety Show Komedi Korea Ini!

Amazing Saturday

Bagi yang menyukai variety show dengan konsep tebak lagu, maka Amazing Saturday bisa menjadi pilihannya.

Menariknya, setiap anggota maupun bintang tamu yang bisa menebak lagu dan lirik secara tepat akan diberikan reward berupa makanan populer dengan rasa yang menggiurkan.

Hangout with Yoo

Sudah memiliki 156 episode hingga saat ini, Hangout with Yoo akan mengikuti pewara terbaik di Korea dan beberapa bintang tamunya untuk menikmati waktu liburan maupun cuti kerja.

Melalui variety show ini, penonton akan diajak untuk mengetahui keseharian para selebriti Korea saat menghabiskan waktu liburan mereka.

Men on A Mission

Populer dengan nama Knowing Brothers, variety show Korea yang satu ini akan menyajikan hiburan seru bersama dengan bintang tamu papan atas Korea.

Konsep variety show ini adalah para bintang tamu akan menjadi murid baru di sebuah setting kelas. Nantinya, para member akan mengajukan pertanyaan seperti talk show dan juga memainkan beberapa permainan seru.

Baca Juga: Sinopsis Love Is For Suckers, Drakor Terbaru Choi Si Won

Running Man

Pecinta variety show Korea tentu sudah tidak asing dengan Running Man. Variety show yang masih berjaya hingga saat ini, telah hadir dengan 624 episode.

Konsepnya adalah member dan bintang tamu akan melakukan beberapa misi dan permainan untuk memenangkan hadiah. Sedangkan yang kalah akan mendapatkan hukuman.

Banyak permainan seru dan kocak yang bisa membuat penonton terhibur hingga tertawa terbahak-bahak.

Exchange

Exchange merupakan variety show dengan konsep menarik. Beberapa pasangan yang telah menjadi mantan dikumpulkan dalam satu rumah selama beberapa hari.

Nantinya, para pasangan mantan tersebut bisa memilih untuk balikan atau mencari orang baru.

Young Actor’s Retreat

Pemain drakor Itaewon Class, Love in the Moonlight, dan The Sound of Magic dikumpulkan dalam satu acara retret bersama. Kecanggungan di awal kemudian mulai sirna melalui beberapa kegiatan dan permainan seru pada variety show ini.

Banyak aktor dan aktris populer yang membintangi variety show ini, lo!

Street Man Fighter

Variety show para dancer Korea ini telah hadir dengan 7 episode yang bisa ditonton di VIU. Street Man Fighter merupakan ajang kompetisi dance yang diikuti oleh para dancer terbaik Korea.

Misi yang diberikan pun berbeda-beda, bagi yang kalah tentu akan dieliminasi. Sementara yang tersisa harus memenangkan misi untuk mendapat gelar dancer terbaik.

Nah itu tadi adalah beberapa daftar variety show Korea on going yang bisa ditonton di VIU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News