Santai

Bikin Ngakak! Tonton 4 Rekomendasi Variety Show Komedi Korea Ini!

Bikin Ngakak! Tonton 4 Rekomendasi Variety Show Komedi Korea Ini!

MOMSMONEY.ID - Menonton drama Korea bisa menjadi hal yang membosankan jika ditonton secara sering. Agar tidak bosan, maka ada baiknya untuk memberikan selingan dengan menonton variety show.

Dunia hiburan Korea banyak memiliki koleksi variety show komedi yang tentu akan memberikan hiburan hingga tertawa terbahak-bahak.

Berikut adalah beberapa daftar variety show komedi Korea yang wajib ditonton jika sedang membutuhkan hiburan segar.

Baca Juga: 4 Variety Show Korea On Going Terbaru Wajib Tonton! Dijamin Seru!

Running Man

Menonton variety show Korea tidak akan lengkap sebelum menonton Running Man. Variety show ini merupakan variety show legendaris yang telah ada sejak lebih dari 10 tahun.

Para member yang lucu dan kocak dalam variety show ini akan diberikan beberapa misi untuk diselesaikan. Pemenang akan mendapatkan hadiah, sedangkan yang kalah akan dihukum. Sebagai tips, jika sedang butuh hiburan, tontonlah episode lama Running Man yang akan membuat tertawa terbahak-bahak.

The Zone: Survival Mission

Variety show yang tayang di Disney Hotstar ini baru memiliki empat episode dengan cerita seru dan menarik. The Zone: Survival Mission wajib ditonton karena dibintangi oleh tiga bintang legendaris yang lucu dan kocak yaitu Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Kwon Yu Ri (SNSD).

Di setiap episodenya, ketiga peserta dengan kepribadian berbeda ini harus menghadapi serangkaian misi pertahanan diri. Ketiganya harus bertahan selama empat jam dalam situasi berbeda yang menambah cerita seru variety show ini.

Baca Juga: Fans Nana After School? Tonton 5 Drakor dan Film yang Dibintanginya Berikut Ini Yuk!

New Journey to The West

New Journey to The West juga merupakan variety show komedi asal Korea yang wajib ditonton. Variety show ini merupakan garapan PD Na, seorang sutradara legendaris dalam dunia variety show Korea.

Seluruh member dalam variety show ini akan diberikan beberapa misi untuk mendapatkan hadiah makan pagi, makan siang, hingga makan malam. Misi yang diberikan pun juga akan mengocok perut karena sangat unik dan kocak. Selebriti seperti Song Mino, Kyuhyun, P.O, Ahn Jae Hyun, hingga Eun Ji Won turut hadir membintangi variety show ini hingga semua spin off acaranya.

Earth Arcade

PD Na tak pernah berhenti dalam menyajikan variety show menyegarkan. Setelah sukses dengan para pria, kini PD Na membuat variety show baru dengan konsep serupa yang melibatkan idol, penyanyi, hingga komedian sebagai membernya.

Earth Arcade adalah variety show dengan tema game show di mana empat member wanita harus menangkap kelinci bernama Thorong, yang melarikan diri ke Bumi. Variety show ini bisa ditonton di VIU dengan memiliki total 12 episode pada season pertamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News