HOME, Santai

Voucher Gratis WeTV di Hari Kemerdekaan

Voucher Gratis WeTV di Hari Kemerdekaan

MOMSMONEY.ID - Dalam rangka hari kemerdekaan Indonesia ke 76, WeTV membagikan sebanyak 170.845 voucher VIP gratis untuk penonton di Indonesia. Voucher ini bisa didapatkan di sini pada tanggal 16-17 Agustus 2021.

Selain itu, WeTV juga menyiapkan berbagai desain voucher VIP dengan tema aktor dan aktris Indonesia favorit yang telah berperan di berbagai karya WeTV Original. Dengan penambahan fitur baru ini, pengguna WeTV dapat membeli voucher VIP ini untuk digunakan sendiri atau diberikan kepada teman & keluarga.

Untuk lebih memeriahkan HUT RI ke 76 juga, WeTV mengadakan acara bertajuk WeLIVE edisi spesial kemerdekaan bersama dengan pembawa medali emas Olympic Games Tokyo 2020, Greysia Poli dan Apriyani Rahayu.

Dalam acara tersebut, Greysia dan Apriyani akan berbagi cerita-cerita menarik seputar chemistry yang terjalin di antara mereka di dalam dan di luar lapangan. Tayangan spesial tersebut dapat dinikmati penonton melalui aplikasi WeTV yang akan ditayangkan pada tanggal 17 Agustus pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Jelang Hari Kemerdekaan RI, IHSG Loyo

Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson mengatakan hari kemerdekaan Indonesia menjadi salah satu momen penting untuk menunjukkan kontribusi untuk bangsa.

“WeTV senantiasa mendukung talenta lokal Indonesia, tidak hanya aktor dan aktris, namun juga generasi muda bertalenta lainnya, seperti dua atlet kebanggaan Indonesia saat ini, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Sebagai bentuk apresiasi, WeTV memberikan akses VIP seumur hidup kepada mereka," jelas Lesley.

WeTV juga menyiapkan Merdeka Nonton WeTV dengan 170.845 voucher VIP gratis. 

Dukungan WeTV terhadap generasi muda Indonesia tidak hanya ditunjukkan melalui perhatian terhadap dunia entertainment. Saat ini, WeTV juga sedang menayangkan turnamen Mobile Legends Pro League Indonesia S8 pada 13 Agustus – 3 Oktober 2021 yang diikuti oleh tim-tim e-sport unggulan di Indonesia. Sejak bulan Maret 2021, WeTV juga telah menyiarkan turnamen PUBGMobile Pro League tingkat Indonesia dan SEA serta Arena of Valor World Cup sebagai bentuk dukungan kepada perkembangan talenta muda e-sport Indonesia.

Baca Juga: Promo Hokben 17 Agustus 2021 Spesial Kemerdekaan, Beli 2 Dapat 3 Hanya Rp 78.000

Untuk menikmati tayangan lebih cepat, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp 15.000 di bulan pertama* untuk menjadi pelanggan VIP. Keunggulan lain termasuk penonton dapat kombar alias komen bareng melalui fitur flying comment, keunikan lain yang hanya ada di aplikasi WeTV. Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pencinta drama Asia. Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store).

Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pecinta drama Asia. Hal itu terlihat dari peringkat WeTV di Playstore berada pada #1 Top Free Apps dan #1 Top Grossing OTT Apps. Sementara di App Store, berada pada #1 Top OTT Apps di Desember 2020. Untuk mengetahui program WeTV silakan akses wetv.vip/id

WeTV adalah produk Tencent Video untuk pengguna internasional. Diluncurkan di 2019, WeTV kini telah hadir di Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan lainnya. 

Baca Juga: Angkat Budaya Indonesia, Film Indonesia Ini Raih Penghargaan Internasional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News