HOME, Santai

Viral, Ini Dia Produk Kecantikan Asal Thailand Yang Patut Anda Coba

Viral, Ini Dia Produk Kecantikan Asal Thailand Yang Patut Anda Coba

MOMSMONEY.ID -  Maraknya tren merawat tubuh, membuat semua wanita berbondong-bondong mencari produk perawatan bagus yang memiliki manfaat untuk mempercantik diri. 

Memilih produk perawatan tubuh, rambut, maupun kulit bisa dibilang cukup sulit untuk dilakukan. Karena banyaknya produk viral yang ingin dicoba membuat memilih produk menjadi lebih susah.

Produk perawatan asal Thailand menjadi viral di sosial media terutama TikTok karena kualitas yang dihasilkan bisa dibuktikan. Produk Thailand sejak lama sudah menjadi produk perawatan yang tak perlu diragukan lagi hasilnya.

Baca Juga: Ingin Rambut Sehat dan Berkilau, Yuk Lakukan Perawatan dengan Air Beras

Dari mulai body lotion, sabun, hingga masker rambut semuanya memiliki kualitas yang bagus. Nah jika Anda ingin mencoba produk Thailand untuk Anda gunakan sebagai produk perawatan diri Anda, maka cobalah beberapa rekomendasinya berikut ini.

Mimi White AHA

Serum badan yang satu ini diklaim dapat membantu mencerahkan kulit Anda. Di samping itu produk ini jika digunakan secara rutin dapat mengurangi bekas luka di kulit Anda. Karena kandungan AHA nya dapat membantu proses eksfoliasi kulit yang membuat kulit akan terlihat lebih cerah.


Baca Juga: Jangan Salah! Ketahui Cara Memilih Skincare Remaja Yang Aman

Produk ini dapat Anda gunakan secara langsung pada tubuh atau dicampur pada lotion Anda saat malam hari sebelum tidur. 

Lotion Alpha Arbutin

Karena kandungan alpha arbutin pada lotion ini, lotion ini diklaim dapat membantu mnecerahkan kulit. Alpha arbutin sendiri memiliki fungsi yang baik bagi kulit untuk mengurangi pigmentasi dan flek hitam.

Selain itu bekas jerawat pada kulit juga dapat memudar serta membantu meratakan warna kulit Anda. Bagi Anda yang memiliki masalah kulit kering juga disarankan memakai produk ini karena dapat membantu melembabkan kulit. 

Lae Sa Luay

Setelah produk perawatan badan yang viral, kali ini ada produk untuk rambut Anda yang juga merupakan produk viral dari Thailand. Produk ini memiliki manfaat untuk membantu merawat rambut rusak dengan kandungan keratin yang terkandung di dalam produk ini. 


Membantu menghaluskan rambut yang kering serta rusak, produk ini sudah menjadi produk yang direkomendasikan banyak influencer sebagai produk perawatan rambut. Selain harga murah dan terjangkau, produk ini juga memiliki bau yang mewah dan kualitas yang bagus juga.

Selanjutnya: Yakin Sedang Lapar? Yuk, Kenali Beda Emotional dan Physical Hunger

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News