HOME, Santai

VIral di TikTok, Tonton Yuk Film Romantis Redeeming Love! Ini Sinopsisnya

VIral di TikTok, Tonton Yuk Film Romantis Redeeming Love! Ini Sinopsisnya

MOMSMONEY.ID - TikTok merupakan salah satu sosial media yang berkonsep video dan banyak memiliki pengguna di seluruh dunia.

Aplikasi ini sendiri juga banyak memberikan banyak edukasi, informasi, dan juga hiburan seru bagi pengguna TikTok.

Salah satu hiburan film yang saat ini viral dan banyak dibicarakan di TikTok adalah film romantis dengan judul Redeeming Love.

Baca Juga: Jangan Terlewatkan! Berikut Daftar Serial Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini!

Film yang baru tayang di tahun 2022 ini adalah film dengan genre drama romantis dan dibintangi oleh Abigail Cowen, Tom Lewis, Nina Dobrev, dan Eric Dane.

Redeeming Love adalah film yang diadaptasi novel romantis karya Francine Rivers dengan judul yang sama. Film ini juga di sutradarai oleh sutradara D.J.Caruso.

Film yang sedang viral ini menceritakan tentang kisah seorang pria bernama Michael yang memiliki kepribadian yang takut akan Tuhan. Namun ia mencintai seorang wanita bernama Angel,  dengan masa lalu yang telah hancur.

Tetapi siapa sangka bahwa sang pria masih menerima dan mencintai Angel dengan apa adanya. Ia pun juga tidak pernah memandang masa lalu buruk yang dimiliki Angel meskipun ia sering meninggalkannya.

Baca Juga: Jangan Lupa Nonton Ya! Ini Daftar Film Terbaru yang Tayang di Netflix Minggu Ini

Angel merupakan seorang wanita yang baru pertama kali ini mengalami cinta setelah sebelumnya ia hanya memiliki kekelaman dalam hidupnya.

Ia juga mencintai Michael namun ia kerap merasa adanya bisikan dari iblis dan merasa dirinya tak pantas mendapatkan rasa cinta yang luar biasa yang diberikan oleh Michael. Sehingga Angel sendiri kerap mengalami konflik dengan dirinya sendiri dan kemudian menghilang dan kabur.

Sejauh apa pun Angel kabur, namun Michael masih dapat menemukannya. Seberat apa pun cobaan yang dihadapi Angel, Michael juga masih dapat memberikan cintanya untuk Angel.

Hingga akhirnya cinta dari Michael membantu menguatkannya untuk memilih hidup yang selama ini ia dambakan.

Film Redeeming Love sendiri menjadi viral di TikTok karena ceritanya yang romantis bisa membuat penontonnya merasakan pengorbanan cinta sejati yang dirasakan kedua karakternya. Tentu saja film ini akan cocok disaksikan siapa pun penggemar film romantis ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News