HOME, Santai

Jangan Lupa Nonton Ya! Ini Daftar Film Terbaru yang Tayang di Netflix Minggu Ini

Jangan Lupa Nonton Ya! Ini Daftar Film Terbaru yang Tayang di Netflix Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Menonton film di waktu senggang merupakan salah satu hiburan yang paling mudah didapatkan di tengah-tengah kesibukan.

Salah satunya adalah dengan menonton film dari platform film Netflix yang memiliki banyak pilihan film dan serial.

Tak hanya mengeluarkan banyak serial barunya, Netflix juga terus menyajikan banyak pilihan film baru yang siap untuk disaksikan semua pengguna platformnya.

Baca Juga: Sudah Follow Belum? Ini Daftar Instagram Girl Squad di Serial Euphoria

Dalam minggu ini, Netflix kembali menyajikan beberapa pilihan film yang memiliki ragam genre dan jenis cerita.

Ini adalah beberapa daftar film Netflix yang akan tayang perdana pada minggu ini di Netflix.

Tyler Perry’s A Madea Homecoming

Tayang secara perdana pada tanggal 25 Februari 2022 mendatang, film ini merupakan film yang akan membawa keseruan Madea, seorang nenek tua yang gaul, kembali bagi penontonnya.

Dalam ceritanya kali ini Madea masih akan berkutat dengan permasalahan keluarganya yang penuh dengan drama. Segala drama keluarga tersebut juga harus ia hadapi termasuk pesta perayaan kelulusan cicitnya yang merupakan mahasiswa.

Baca Juga: Dijamin Hemat! Ini Beberapa Ide Kencan Murah Bersama dengan Pasangan

Restless                             

Dengan genre action kriminal, film yang datang dari Perancis ini menceritakan tentang petualangan seorang polisi korup yang harus menyamar setelah membuat sebuah kecelakaan.

Setelah kejadian tersebut ia malah mendapatkan ancaman dari seseorang yang mengaku melihat kejahatan yang dibuatnya. Film ini sendiri akan mulai tayang di Netflix pada tanggal 25 Februari ini.

My Wonderful Life

Film yang tayang perdana pada tanggal 28 Februari 2022 ini adalah film dengan genre drama yang akan membuat penontonnya merasa emosional.

Seorang istri yang tidak merasa bahagia dengan kehidupan yang dimilikinya berusah untuk tetap menjaga keutuhan rumah tangga beserta anak-anaknya. Di samping itu ia pun juga berusaha untuk menghentikan sebuah upaya ancaman yang ditujukan padanya, terutama untuk membuka rahasia lama yang dimilikinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News