HOME, Santai

Sudah Follow Belum? Ini Daftar Instagram Girl Squad di Serial Euphoria

Sudah Follow Belum? Ini Daftar Instagram Girl Squad di Serial Euphoria

MOMSMONEY.ID - Serial HBO yang saat ini sedang memiliki popularitas tinggi yaitu Euphoria membuat beberapa banyak penggemarnya penasaran dengan kehidupan asli para bintangnya.

Yang menjadi pusat perhatian dari cerita dalam serial Euphoria adalah persahabatan para murid perempuan di sekolah dalam serial ini.

Berikut ini adalah beberapa daftar nama Instagram dari squad serial Euphoria yang diperankan oleh aktris ternama dan populer.

Zendaya

Zendaya merupakan pemeran Rue dalam serial Euphoria. Ia memiliki masalah dengan kecanduan obat-obat terlarang dan berjuang dalam masa rehabnya. Dalam Instagramnya sendiri, Zendaya telah memperoleh centang biru dengan pengikut sebanyak lebih dari seratus juta.

Hunter Schafer

Pemilik akun Instagram dengan centang biru, yaitu hunterschafer ini merupakan pemeran Jules dalam serial Euphoria. Siapa yang sangka ia merupakan model fesyen dan juga activist LGBTQ yang merupakan seorang transgender dengan paras yang cantik dan menawan. Akun Instagramnya sendiri kini telah diikuti sebanyak seratus juta lebih pengikut.

Alexa Demie

Alexa Demie pemiliki akun Instragram dengan nama alexademie ini merupakan pemeran Maddy dalam serial Euphoria. Ia merupakan aktris yang telah membintangi banyak film lain selain Euphoria. Instagramnya sendiri telah memiliki sebanyak 7,9 juta pengikut dengan centang biru.

Sydney Sweeney

Sydney Sweeney adalah pemeran karakter Cassie dalam serial Euphoria. Ia merupakan seorang aktris dan juga model dengan proporsi badan yang seksi. Akun Instagramnya yaitu sydney_sweeney, mendapatkan centang biru telah memiliki 8,7 juta lebih pengikut. Ia juga aktif dalam membagikan kegiatannya sebagai model dan juga aktris di laman Instagramnya.

Barbie Ferreira

Memiliki badan plus size tak membuat aktris ini merasa malu dan bahkan semakin percaya diri dengan badan yang dimilikinya. Barbie Ferreira, seorang model yang merupakan pemeran Kat ini memiliki akun Instagram dengan nama barbieferreira. Ia telah memiliki 4,9 juta pengikut dengan centang biru di akunnya.

Maude Apatow

Berperan sebagai Lexi yang merupakan saudara dari Cassie, Maude Apatow merupakan aktris Amerika yang telah memiliki 2,5 juta pengikut di laman Instagramnya. Dengan akun bernama maudeapatow, aktris ini kerap membagikan foto-foto apik seputar kegiatannya sebagai salah satu aktris Amerika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News