HOME, Santai

Jangan Terlewatkan! Berikut Daftar Serial Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini!

Jangan Terlewatkan! Berikut Daftar Serial Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini!

MOMSMONEY.ID - Netflix kembali membagikan daftar serial terbaru yang akan tayang pada minggu ini di platform streamingnya.

Serial-serial dengan episode perdana tentunya akan disajikan dalam genre yang beragam yang bisa dijadikan hiburan di waktu luang.

Berikut ini adalah beberapa daftar serial terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang pada minggu ini.

Baca Juga: Penuh Adegan Dewasa! Ini Daftar Drama Korea Romantis dengan Rating 19+

Cat Burglar

Serial animasi interaktif yang cocok untuk ditonton bersama dengan keluarga di rumah ini akan tayang secara perdana pada hari Selasa, 22 Februari mendatang.

Cat Burglar adalah serial animasi yang bercerita tentang petualangan seru yang harus dilalui Rowdy, seorang kucing untuk dapat melancarkan misinya mencuri beberapa hadiah lukisan. Dalam animasi ini tentunya usaha nakal Rowdy akan dihalau oleh anak anjing polisi bernama Peanut.

Merli. Sapere Aude

Serial selanjutnya adalah serial yang datang dari Spanyol dan akan tayang perdana di tanggal 25 Februari ini.

Dengan genre drama remaja, serial ini akan mengikuti kisah dari seorang remaja bernama Pol yang baru saja memasuki dunia perkuliahan untuk mencapai impiannya menjadi filsuf. Ia tentu saja harus menghadapi banyak permasalahan yang datang dari teman kuliah beserta profesornya yang menyebalkan.

Baca Juga: Ini 4 Rekomendasi Drama Korea Penuh dengan Life Lesson! Bisa Dibuat Pelajaran!

Back to 15

Merasa tidak bahagia dengan kehidupannya masa kini yang telah menginjang kepala tiga. Anita tanpa sengaja kembali pada dirinya di usia 15 tahun. Kali ini ia juga akan berusaha untuk mengubah hal-hal tidak menyenangkan yang sempat menimpanya.

Serial dari Brazil ini merupakan serial dengan genre drama remaja yang seru dan penuh petualangan. Serial Back to 15 sendiri akan mulai tayang perdana dengan season satunya pada tanggal 25 Februari 2022.

Viking: Valhalla

Viking: Valhalla merupakan sequel dari serial Viking yang juga merupakan serial populer di Netflix. Serial ini juga akan tayang perdana dengan season satunya di tanggal 25 Februari ini.

Dalam serial ini berlatar seratus tahun pasca tragedi yang terjadi di serial Viking. Kini generasi baru mulai muncul dari para pahlawan legendaris yang pernah mencatat sejarah dalam serial Viking sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News