HOME, Santai

Viral di Tiktok, Ini Sinopsis dan Link Nonton Serial The Summer I Turned Pretty

Viral di Tiktok, Ini Sinopsis dan Link Nonton Serial The Summer I Turned Pretty

MOMSMONEY.ID - Tiktok kembali membuat sebuah serial baru menjadi booming dan menjadi banyak konten di sosial media ini.

Serial berjudul The Summer I Turned Pretty, merupakan serial baru yang kini banyak ditonton dan menjadi obrolan di sosial media Tiktok.

Baca Juga: Intip Daftar 5 Top Film Netflix Indonesia Hari Ini!

Memiliki genre romantis dan coming of age, serial ini menceritakan tentang kisah seorang gadis remaja yang terperangkap dalam kisah cinta segitiga.

Dua saudara pria sama-sama menyukainya dan ia diharuskan untuk memilih satu di antara mereka berdua yang memiliki kepribadian berbeda. 

Namun, kebimbangan yang harus ia hadapi tak hanya sampai disitu saja. Ia juga harus menghadapi permasalahan patah hati pertamanya dan juga jatuh cinta pertamanya sebagai remaja perempuan.

Baca Juga: 3 Film Original Netflix Siap Tayang Minggu Ini, Jangan Sampai Ketinggalan!

Musim panas miliknya pun kemudian berubah menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan yang ia miliki.

Dari mulai menemukan cinta pertama, patah hati, dan menemukan sahabat, gadis tersebut tentu saja memiliki pengalaman musim panas yang tak terlupakan.

Serial ini merupakan serial yang diadaptasi dari buku karya penulis Jenny Han yang populer dengan novel To All The Boys I've Loved Before dan turut dibintangi oleh Lola Tung, Gavin Casalegno, dan Christopher Briney.

Serial The Summer I Turned Pretty berhasil menarik perhatian penontonnya karena memiliki banyak adegan romantis dan manis yang membuat penontonnya tersipu malu saat menonton serial ini.

The Summer I Turned Pretty yang mendapatkan rating 7,9/10 dari IMDb dan memiliki total 9 episode manis ini dapat ditonton secara resmi melalui link berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News