HOME, Santai

3 Film Original Netflix Siap Tayang Minggu Ini, Jangan Sampai Ketinggalan!

3 Film Original Netflix Siap Tayang Minggu Ini, Jangan Sampai Ketinggalan!

MOMSMONEY.ID - Film-film populer tak hanya bisa dinikmati di bioskop saja, Netflix juga banyak menyajikan beberapa tontonan seru yang tak kalah populer dan bagus.

Seperti minggu ini, Netflix kembali meluncurkan beberapa judul film baru untuk memberikan hiburan pada penikmat aplikasinya.

Baca Juga: Dijamin Bikin Tegang! Ini Rekomendasi 4 Drakor Horor Baru yang Wajib Ditonton!

Berikut ini adalah beberapa judul film terbaru Netflix yang telah dijadwalkan akan tayang pada minggu ini.

Dooms of Love

Film drama romantis dari Turki ini akan tayang pada tanggal 20 Juni 2022. Dooms of Love akan menampilkan cerita yang romantis, sentimental, dan emosional.

Setelah agensi periklanannya mengalami kebangkrutan, seorang pria jatuh cinta pada seorang penyanyi di sebuah pusat retret yoga yang membawanya pada pengenalan dirinya.

Baca Juga: 4 Variety Show Korea Ini Angkat Kompetisi Dance Seru Loh!

Love & Gelato

Tayang pada tanggal 22 Juni mendatang, film ini akan menceritakan tentang seorang perempuan yang berusaha untuk mewujudkan permintaan terakhir sang ibu.

Ia menghabiskan musim panasnya di Roma di mana ia berhasil menemukan cinta, petualangan, dan passionnya untuk gelato.

The Man from Toronto

Kevin Hart akan kembali menghibur penontonnya dengan komedi lucu dalam film terbaru yang akan tayang di Netflix pada tanggal 24 Juni 2022. Tak hanya Kevin Hart, film ini juga dibintangi oleh Woody Harrelson dan Kaley Cuoco. 

Sebuah kesalahan dalam investigasi membawa seorang entrepreneur bekerjasama dengan seorang pembunuh yang mendapat julukan The Man from Toronto dengan harapan untuk tetap hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News