HOME, Santai

Dijamin Bikin Tegang! Ini Rekomendasi 4 Drakor Horor Baru yang Wajib Ditonton!

Dijamin Bikin Tegang! Ini Rekomendasi 4 Drakor Horor Baru yang Wajib Ditonton!

MOMSMONEY.ID - Genre horor merupakan genre yang saat ini menjadi banyak digemari untuk diangkat menjadi sebuah cerita, termasuk dalam drama Korea.

Cerita horror yang diangkat pada drama Korea juga banyak yang diadaptasi dari cerita legenda Korea maupun cerita fiksi.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi drama Korea horror yang memiliki cerita menarik untuk ditonton.

Baca Juga: 5 Film True Crime Netflix Ini Diangkat dari Kisah Nyata! Tonton Yuk!

Monstrous

Drama Korea terbaru yang tayang pada April 2022 ini juga merupakan drama Korea bertema horror dengan cerita menarik. Monstrous dibintangi oleh Koo Kyo Hwan, Shin Hyun Been, dan Nam Da Reum.

Cerita drama ini mengisahkan tentang fenomena supranatural yang menimpa sebuah desa di Korea. Fenomena tersebut bermula ketika sebuah penemuan patung Budha yang dirasuki oleh iblis ditemukan dan mulai merasuki banyak manusia untuk melakukan aksi menyeramkan dan mengancam nyawa.

The Killer’s Shopping List

Drama Korea singkat yang tayang pada bulan Mei lalu ini juga memiliki genre horror dan misteri sebagai ceritanya.

Drama ini menceritakan tentang kisah pemilik supermarket, anaknya, dan para pegawainya yang berusaha untuk mengungkap kasus pembunuhan berantai di area tempat tinggal mereka. Uniknya investigasi dilakukan dengan cara mencari tahu barang belanjaan sang pembunuh dari supermarket tersebut.

Baca Juga: Akan Dibuat Reality Show, Ini Cara Daftar Jadi Front Man Squid Game!

Grid

Tayang di platform Disney+, drama Korea berjudul Grid ini juga merupakan drama Korea yang bergenre horror misteri.

Drama ini mengikuti kisah seorang pembunuh berantai yang dibantu oleh hantu. Hantu tersebut kembali lagi setelah menghilang selama 24 tahun yang kemudian keduanya banyak diburu oleh polisi dan juga detektif.

Hometown

Di akhir tahun 2021, sebuah drama Korea horror thriller juga dirilis dan mengambil cerita tentang serangan pembunuhan kejam di sebuah desa di Korea.

Selain disebabkan karena adanya serangan teroris, ternyata kejadian pembunuhan yang mengintai desa tersebut didalangi oleh sekte ajaran sesat yang menggunakan metode hipnotis kejam dan mengerikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News