HOME, Santai

5 Film True Crime Netflix Ini Diangkat dari Kisah Nyata! Tonton Yuk!

5 Film True Crime Netflix Ini Diangkat dari Kisah Nyata! Tonton Yuk!

MOMSMONEY.ID - Salah satu genre film yang memiliki cerita menarik untuk ditonton adalah film dengan genre kriminal. Apalagi jika film tersebut diangkat dari kisah nyata. 

Netflix merupakan salah satu platform film yang menyediakan beragam pilihan film kriminal yang diangkat berdasarkan  cerita nyata.

Baca Juga: Bikin Ngiler, Tonton Rekomendasi 4 Serial Kuliner di Netflix Ini Yuk!

Berikut ini beberapa daftar rekomendasi film true crime atau film kriminal dari cerita nyata yang bisa disaksikan di Netflix.

Molly’s Game

Film kriminal yang diadaptasi dari kisah nyata ini menceritakan tentang seorang mantan Olympian bernama Molly Bloom yang menjalankan bisnis poker bagi para bintang besar. Yang kemudian membuat hidup glamornya hancur dan harus menghabiskan waktunya di penjara.

Catch Me If You Can

Film yang disutradarai oleh Steven Spielberg ini merupakan film true crime yang masuk dalam nominasi Oscar. Dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Tom Hanks, film ini mengikuti kisah seorang penipu handal yang cerdas dalam menghindari kejaran agen FBI. Ia melakukan segala cara lebih cepat dari kejaran FBI agar ia tetap bisa melakukan penipuan besar.

Baca Juga: Simak Daftar 2 Drama Korea Terbaru yang Bakal Tayang Minggu Ini!

Changeling

Dibintangi oleh Angelina Jolie, film kirminal yang disutradari oleh Clint Eastwood ini juga merupakan film yang diangkat dari cerita nyata yang mengangkat isu sosial dalam ceritanya.

Ketika sang anak yang diculik berhasil ditemukan dan dibawa kerumah kembali, seorang ibu mencurigai bahwa anak tersebut bukanlah anaknya. HIngga membuat polisi mengira sang ibu mengalami trauma dan membutuhkan perawatan khusus.

Just Mercy

Seorang pengacara muda yang idealis dan bertalenta terbang ke Alabama untuk menjadi pengacara atas kasus barunya. Dimana ia harus menangani kasus pembunuhan yang penuh dengan misteri dan konspirasi. Film yang juga diangkat dari sebuah kisah nyata ini merupakan film yang dibintangi oleh Micahel B. Jordan, Jamie Foxx, dan Brie Larson.

The Drug King

Merupakan film yang berasal dari Korea, film ini merupakan film kriminal yang diangkat dari sebuah kejadian nyata dalam dunia obat-obatan terlarang alias narkoba. Seorang pria dari Busan menjadi salah satu pengedar narkoba di tahun 1970an.

Bisnis ilegalnya tersebut menjadi semakin besar hingga ia mampu melakukan ekspor obat terlarang tersebut ke Jepang dan menjadikannya raja narkoba. Film ini merupakan film populer asal Korea yang dibintangi oleh Song Kang Ho, Cho Jung Seok, dan Bae Doona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News