HOME, Santai

Bikin Ngiler, Tonton Rekomendasi 4 Serial Kuliner di Netflix Ini Yuk!

Bikin Ngiler, Tonton Rekomendasi 4 Serial Kuliner di Netflix Ini Yuk!

MOMSMONEY.ID - Dunia kuliner merupakan dunia yang memiliki banyak penggemar dan banyak diangkat menjadi konten menarik. Seperti dalam konten sosial media, promosi, bahkan sampai diangkat sebagai tema film atau serial.

Tontonan film atau serial yang mengangkat tentang kuliner biasanya juga menyediakan banyak tambahan ilmu budaya dalam ceritanya.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi tontonan kuliner dan budaya yang bisa ditonton di Netflix dari seluruh penjuru dunia. 

Baca Juga: Bikin Melongo, Ini Sinopsis Dokumenter Kriminal Netflix Keep Sweet: Pray and Obey!

Flavorful Origins

Serial Netflix yang satu ini merupakan serial yang mengangkat tentang budaya kuliner dari Tiongkok. Serial ini menampilkan perjalanan yang dipenuhi ilmu baru dalam menyelami sejarah kuliner Tiongkok.

Memiliki tiga season, serial ini juga menampilkan tentang usaha para pencipta dan penjaga keaslian rasa hidangan Tiongkok yang legendaris. Selain itu tentunya dalam durasi 12 menit, para penontonnya bisa menonton bagaimana hidangan Tiongkok yang penuh rasa disajikan.

Somebody Feed Phil

Phil yang merupakan kreator sitkom, melakukan perjalanan keliling dunia untuk merasakan hidangan khas dari budaya lokal di tempat tersebut.

Dari mulai Singapura, Korea, hingga Hawaii, semua hidangan lokal dan sejarah di balik makanan tersebut digali oleh Phil untuk disajikan pada para penontonnya. Tentu saja tampilan makanan yang nikmat bisa membuat penontonnya menelan ludah dan ngiler.

Baca Juga: Netflix Umumkan Squid Game Season 2, Ini Karakter yang Bakal Muncul

A Nation Broth

Serial yang memiliki tiga episode saja ini merupakan serial kuliner yang berasal dari Korea Selatan. Makanan kuah merupakan makanan khas Korea yang selalu disajikan di atas meja.

Dokumenter ini menyajikan tentang sejarah dari bermacam-macam hidangan berkuah asal Korea Selatan, yang ternyata tak hanya dibuat begitu saja. Warisan resep dari budaya lama juga masih tetap digunakan dan dijaga untuk membuat kuah yang penuh rasa ciri khas hidangan Korea.

Fresh, Fried & Crispy

Memiliki passion luar biasa terhadap makanan, kritikus Daym Drops melakukan perjalanan untuk mengunjungi berbagai tempat di Amerika yang menyediakan makan enak. Menariknya hidangan yang menjadi fokus adalah hidangan gorangan segar dan enak.

Serial kuliner di Netflix ini cocok disaksikan bagi para pecinta makanan gorengan yang menyukai sensasi renyah dan penuh rasa dari berbagai negara bagian di Amerika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News