HOME, Santai

Akan Dibuat Reality Show, Ini Cara Daftar Jadi Front Man Squid Game!

Akan Dibuat Reality Show, Ini Cara Daftar Jadi Front Man Squid Game!

MOMSMONEY.ID - Serial populer Netflix sepanjang masa, yaitu Squid Game kembali membawa berita baru setelah merilis konfirmasi penayangan season 2 dan pemainnya.

Kali ini Netflix kembali mengumumkan bahwa serial Squid Game akan dibuat seri reality competition show. Serial reality show ini memiliki tajuk Squid Game: The Challenge.

Baca Juga: Netflix Umumkan Squid Game Season 2, Ini Karakter yang Bakal Muncul

Menariknya, reality show ini mengumumkan bahwa sedang dalam mencari pesert yang berminat untuk bergabung menjadi peserta dalam reality show ini.

Pendaftaran peserta untuk menjadi front man dalam reality show ini dapat diakses melalui website Squidgamecasting.com.

Secara umum, pencarian peserta diumumkan untuk mencari Front man secara khusus bagi negara yang menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa sehari-hari. Termasuk negara United States dan United Kingdom.

Namun tak perlu khawatir, global casting juga tetap akan dibuka untuk para peserta pelamar yang tidak berasal dari US atau UK.

Baca Juga: Tonton Kisah Petualangan Seru Berburu Harta Karun pada 4 Film Berikut Ini!

Sebanyak 456 pemain sungguhan akan dikumpulkan untuk turut serta dalam arena permainan untuk memperebutkan uang tunai senilai $4.56 juta.

Cara pendaftarannya pun juga cukup mudah, di mana peserta yang berminat ikut menjadi Front man permainan ini hanya perlu mengisi formulir yang disediakan di website secara online.

Sebelum mengisi formulir, pesertanya akan diberikan beberapa persyaratan yang harus disetujui, termasuk memiliki paspor, berusia paling tidak 21 tahun, memiliki waktu setidaknya 4 minggu untuk mengikuti program, dan bukan merupakan karyawan dari Netflix.

Setelah itu, peserta juga diwajibkan untuk membuat video tidak lebih dari 1 menit yang menjelaskan alasan ingin bergabung dalam Squid Game serta rencana apa yang akan dilakukan jika memenangkan hadiahnya.

Tak lupa peserta juga diharuskan untuk mengupload foto diri dari beberapa angle dalam formulir pendaftaran online tersebut.

Setelah itu maka peserta tinggal menunggu pemberitahuan lebih lanjut yang akan diumumkan melalui email. Semoga beruntung, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News