HOME, Santai

4 Variety Show Korea Ini Angkat Kompetisi Dance Seru Loh!

4 Variety Show Korea Ini Angkat Kompetisi Dance Seru Loh!

MOMSMONEY.ID - Dunia hiburan Korea berhasil mengangkat dunia tari menjadi sebuah hiburan reality show yang memiliki banyak penggemar.

Hal tersebut terbukti dengan semakin banyaknya variety show yang mengangkat kehidupan para penari atau dancer di Korea.

Bagi yang memiliki hobi menari atau dance, beberapa rekomendasi variety show dengan tema dance ini bisa dijadikan pilihan hiburan yang menarik.

Baca Juga: Bikin Ngiler, Tonton Rekomendasi 4 Serial Kuliner di Netflix Ini Yuk!

Street Woman Fighter

Variety show pertama yang berhasil mengangkat kesenian tari di Korea adalah Street Woman Fighter. Street Woman Fighter mengumpulkan beberapa crew dance perempuan untuk melakukan kompetisi battle dance dengan beragam misi.

Hingga kini variety show ini masih menyisakan banyak pengalaman seru bagi para penontonnya. Bahkan para member dalam variety show ini berhasil menjadi terkenal dan menjadi bintang tamu dalam berbagai acara tv di Korea.

Be Mbitious

Variety dance baru dari Korea yang juga berhasil menarik perhatian adalah Be Mbitious. Variety show ini menampilkan para dancer pria asal Korea yang harus bertanding melawan dancer lainnya dalam kompetisi battle.

Nantinya para peserta yang lolos menjadi pemenang dalam kompetisi battle ini dapat melanjutkan pertandingan pada Street Man Fighter. Nantinya dalam variety show ini juga akan memberikan banyak tantangan bagi para dancer pria untuk bertanding melawan dancer lainnya.

Baca Juga: Akan Dibuat Reality Show, Ini Cara Daftar Jadi Front Man Squid Game!

Anybody Can Dance

Para member dari Street Woman Fighter kembali memiliki variety show dance baru yang tayang di tahun 2022 ini. Member dari acara ini merupakan para leader atau ketua dari enam crew dance, Street Woman Fighter.

Bersama dengan MC Lee Tae Yong, variety show ini mengikuti kisah para kontestan yang memiliki ketertarikan pada dunia tari. Mereka akan diseleksi oleh para juri dan mendapatkan pelatihan menari saat mereka lolos menjadi kontestan. Banyak artis populer yang juga turut menjadi peserta dalam variety show ini.

Dancing High

Variety show dari tahun 2018 ini juga merupakan variety show yang mengangkat tema dalam dunia tari. Sebuah kompetisi tari dilangsungkan dan dinilai langsung oleh para juri yang ahli dalam bidang tari dari mulai idol hingga koreografer.

Variety show ini memiliki tujuan untuk mengenalkan beberapa bibit dancer unggul di Korea yang memiliki potensi tinggi untuk menjadi penari yang handal. Semua kontestan dalam variety show ini berasal dari latar belakang berbeda dan memiliki genre tari yang berbeda-beda juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News